Senin, 25 Maret 2013

Obat Herbal Epilepsi

Obat Herbal Epilepsi
Obat Herbal Epilepsi ~ Ekstra teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G kini hadir dengan sempurna akan khasiat yang ditimbulkan proses penyembuhan lebih sempurna dan akurat akan kandungan gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat gold-g. Melalui penelitian yang melibatkan para ahli dan medis gamat emas kini terbukti secara klinis dapat dijadikan sebagai Obat Herbal Epilepsi. Segera tuntaskan penyakit epilepsi anda lakukan terapi konsumsi secara maksimal jelly gamat gold-g akan memberikan jawabannya.
Sekilas Mengenai Epilepsi
Penyakit epilepsi atau yang juga lebih di kenal penyakit ayan ini merupakan penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak secara berulang-ulang dan tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’. Penderita epilepsi biasanya sering mengalami kejang-kejang . Hal ini bisa terjadi kapan saja dan dimana saja tanpa melihat sikon.
Mungkin pada umumnya penyakit eilepsi ini disebabkan oleh kerusakan otak baik dalam proses kelahiran ataupun yang lainnya.Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas untuk mengoordinasikan semua aktivitas tubuh termasuk perasaan, penglihatan, dan fikiran.  Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain
  • Trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala)
  • Tumor otak
  • Terjadinya luka di kepala
  • Stroke
  • Alkohol
  • Kurang/rendahnya oksigen saat dilahirkan
  • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
  • Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • Kadar abnormal  zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah
Penderita epilepsi sebaiknya bisa mengantisipasi apa yang bisa terjadi padanya. Karena penuyakit ini dapat kambuh sewaktu-waktu. Pada saat kambuh penderita epilepsi bisa mengalami :
  • Kejang-kejang
  • Mulut berbusa
  • Mengeluarkan air liur
  • Keluar urin merupakan hal yang umum.
  • Pingsan
Reaksi di atas terjadi ketika penyakit epilepsi kambuh. Dan berikut ini adalah gejala dari penyakit epilepsi.
  • Sering bengong
  • Gangguan kesadaran secara mendadak
  • Sering bingung
  • Kaku
  • Mengalami gerakan ritmis pada lengan dan kaki.
  • Dll
Obat Herbal Epilepsi Yang Tepat Adalah Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G hadir dijadikan sebagai Obat Herbal Epilepsi dengan memberikan nutrisi baik yang dibutuhkan oleh otak dan membantu fungsi dari susunan saraf pusat agar bisa bekerja dengan baik tanpa adanya gangguan. Agar tidak terjadi gangguan pada otak seperti yang terjadi pada penderita epilepsi, otak memang membutuhkan nutrisi yang mampu mencegah terjadinya gangguan tersebut. Adalah omega 3, omega 6, dan omega 9 yang merupakan kandungan nutrisi dari gamat emas sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G, memiliki peranan dalam memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak. Dengan diberikannya asupan nutrisi berupa omega 3, omega 6, dan omega 9, mampu mencegah otak mengalami gangguan-gangguan seperti yang terjadi pada penyakit epilepsi. Dengan begitu, kesehatan dari otak pun akan terjaga dan tentunya juga membantu menghindari serangan penyakit epilepsi.
Untuk membantu fungsi dari susunan saraf pusat, gamat emas juga memiliki kandungan berupa Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B3 (Niasin), dan Magnesium. Khusus untuk vitamin B1 (Thiamin), selain memiliki peran dalam membantu fungsi dari sel saraf, zat ini juga diperlukan untuk memproduksi energi di dalam otak. Jadi secara tidak langsung zat ini bersama-sama dengan omega 3, omega 6, dan omega 9 membantu menjaga kesehatan dari otak. Secara rinci dapat disebutkan kalau peran dari vitamin B1 ini adalah membantu fungsi sel saraf dan diperlukan untuk produksi energi di dalam otak. Untuk vitamin B3 (Niasin) fungsinya yang berkaitan dengan susunan saraf pusat yaitu dengan menjaga sistem saraf agar tetap sehat. Sedangkan untuk magnesium berperan dalam perkembangan saraf, dan membantu pertumbuhan urat saraf. Dengan kombinasi manfaat dari ketiga zat yang terdapat dalam gamat emas tersebut, insya Allah susunan saraf pun dapat tetap terjaga kesehatannya dan tidak akan mengalami gangguan-gangguan apapun seperti yang dialami oleh penderita epilepsi. Sebagai tambahan, gamat emas memiliki kandungan mukopolisakarida, saponin, dan gamapeptide yang memiliki peranan dalam meningkatkan metabolisme energi, mengatasi kelelahan dan menenangkan serta menstabilkan emosi. Dengan kondisi tubuh yang terhindar dari rasa lelah, selalu tenang dan memiliki emosi yang stabil akan mengurangi daya kerja dari otak dan juga susunan saraf. Sehingga dengan begitu, stress yang dapat memicu terjadinya serangan kejang pada penderita epilepsi pun akan dapat dihindari. Tidak salah lagi kalau Jelly Gamat Gold-G memang sangat cocok dijadikan sebagai Obat Herbal Epilepsi terbaik yang pernah ada.
Testimoni Sembuh Dari Epilepsi Berkat Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold-G
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.
Itulah bukti nyata dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Epilepsi, tunggu apalagi sekarang giliran anda untuk mencoba dan merasakan langsung khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai obat herbal epilepsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar