Minggu, 03 Maret 2013

Obat Tradisional Parkinson

Obat Tradisional Parkinson
Obat Tradisional Parkinson–>> Kalau bicara penyakit parkinson, saya langsung teringat pada petinju legendaris maohamad ali. Di sisa usianya beliau ternyata kedapatan mengidap penyakit parkinson. Lalu sebenarnya apa parkinson itu dan apa obatnya untuk menyembuhkan penyakit tersebut? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak artikel di bawah ini…
Pengertian Penyakit Parkinson
Penyakit parkinson adalah suatu penyakit yang kekurangan dopamine-zat yang mempengaruhi gangguan progresif dari sistem syaraf serta dapat mengganggu gerakan-gerakan tubuh diluar kendali tubuh sehingga sering adanya gerakan-gerakan yang tidak diasadari. Penyebab Penyakit Parkinson ini sebenarnya sampai saat ini tidak diketahui namun penyakit ini berkembang secara bertahap, sering dimulai dengan gemetar hampir tak terlihat hanya pada satu tangan. Faktor penyebab yang lainnya adalah karena faktor keturunan, pengaruh dari obat-obatan yang dikonsumsi, sakit kepala sampai rasa sakit yang sangat nyeri, trauma terhadap sesuatu yang pernah dialami, serta disebabkan karena racun. Penyebab tersebut sangat banyak sekali ditemukan dari beberapa kasus penderita Penyakit Parkinson.
Jenis Penyakit Parkinson
  • Penyakit parkinson primer terjadi karena produksi dopamine rendah yang tidak diketahui penyebabnya.
  • Penyakit parkinson sekunder disebabkan faktor dari luar. Misalnya, asupan obat-obat antihipertensi, antiaritmia, jantung, antimuntah, atau obat gangguan jiwa. Selain itu keracunan akibat zat-zat polutan seperti karbon monoksida, sianida, karbon disulfida, pestisida, dan herbisida bisa merusak sel saraf yang memproduksi dopamine. Infeksi virus, trauma kepala, dan stroke juga bisa menimbulkan parkinson. Pada umumnya penyakit parkinson menyerang pasien usia lanjut akibat proses degeneratif.
Faktor Penyebab Parkinson
  • Keturunan
  • Toksin / Racun
  • Kepala terluka / Trauma Kepala
  • Penyebab obat
Gejala Umum Terjadinya Parkinson
  • Gemetaran.Seseorang penderita penyakit parkinson pada saat beristirahat atau tidak melakukan aktivitas akan mengalami gemetaran. Gemetaran yang timbul dapat terjadi pada tangan, kaki, rahang, atau kapala.
  • Kekakuan.Penderita akan mengalami rasa kaku pada otot, rasa sakit pada bahu, leher, dan sendi-sendi sehingga sulit untuk bergerak.
  • Hilangnya reflek postural.Penderita akan mengalami ganguan keseimbangan tubuh.
  • Kebekuan.Gejala ini mengacu terhadap ketidakmampuan untuk melakukan pergerakan yang aktif. Ketika akan berjalan, memutar, berjalan melalui jalan yang sempit penderita akan sulit utuk melakukannya.
  • Gejala nonmotor (tidak berhubungan dengan pergerakan). Gejala ini juga timbul pada penderita penyakit parkinson antar lain penderita merasakan sakit seperti terbakar, perasaan geli, hilangnya motivasi, susah tidur, ataupun merasakan tekanan. Kebanyakan gejala ini akan memperparah penderita penyakit parkinson.
Pengobatan yang sangat ampuh untuk mengobati serta untuk menyembuhkan Penyakit Parkinson memang sangat banyak sekali, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Parkinson Jelly Gamat Gold-G yang memang sudah sangat terbukti ampuh dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakit Parkinson yang sangat mengganggu terhadap kesehatan tubuh anda. Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh anda sehingga berbagai macam jenis penyakit apapun dapat mudah untuk diobati ataupun sangat mudah untuk disembuhkan dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G ini.
Jelly Gamat Gold-g sudah Terbukti Sangat Ampuh Sekali Untuk Dijadikan Sebagai Obat Tradisional Parkinson Pilihan Anda
Bagi anda yang menderita parkinson tidak perlu bingung lagi untuk mencari sokusi y ang tepat karena telah hadir Jelly Gamat Gold-G yang trebuat dari ekstrak teripang atau gamat sea cucumber. ekstrak Gamat mengandung enzim Super Oxide Dismutase ( SOD ), seng, vitamin E, danbetakaroten. Keempatnya merupakan antioksidan dimana menurut Dr. Hardhi, antioksidan mengurangi efek degenerasi sel yang bisa memicu parkinson. Dengan banyak mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine dapat di tekan. Hal itu sejalan dengan temuan ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee. Beliau menemukan EPA dan DHA dalam gamat yang berfungsi untukkecerdasan dan berhubungan dengan pertumbuhan simpul simpul saraf. Dengan begitu, gangguan pada sistem saraf penderita parkinson akan membaik.
Berikut Ini Merupakan Testimony Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Parkinson Berkat Obat Tradisional Parkinson Jelly Gamat Gold-G
Nama : Yedi Almaturidi
Alamat : Bekasi, Jawa Barat
Usia : 52 Tahun
Profesi : PNS
Keluhan : Penyakit Parkinson
Tadinya saya mau mengobati Parkinson dengan jalan operasi namun, setelah saya mencoba dulu untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Parkinson jelly gamat gold-g sebanyak 3 botol penyakit Parkinson saya derita langsung sembuh , dan rencana untuk dioperasi pun akhirnya tidak jadi saya lakukan. Dan sampai sekarang pun saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 30 ml sesudah makan .
Nama : Sri Anggraeni
Alamat : Mojokerto , Jawa Timur
Usia : 50 Tahun
Profesi : IRT
Keluhan : Penyakit Parkinson
Saya mengkonsumsi Obat Tradisional Parkinson Jelly Gamat Gold-G sebanyak 6 botol ketika saya telah mengetahui bahwa saya mengalami gejala penyakit Parkinson. Dan menurut dokter proses pemulihan kira-kira sampai dengan sebulan, dan itupun menurut sangat menyiksa. Dan pada akhirnya saya putuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebanyak 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan pun penyakit Parkinson saya langsung sembuh.
Itulah salah satu bukti nyata yang telah sembuh dari Penyakit Parkinson dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Parkinson Jelly Gamat Gold-G, jadi bagi anda yang sedang menderita Penyakit Parkinson jangan ragu dan bimbang mencari pengobatan alternatif Parkinson karena kami telah menemukan solusi yang cepat, tepat, aman dan pastinya tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar