Rabu, 27 Maret 2013

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih
Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih ~ Penyakit infeksi saluran kemih (ISK) banyak sekali menyebar dikalangan masyarakat, bila dibiarkan terlalu lama akan semakin berbahaya. Untuk itu kami tawarkan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih solusi tepat mengatasi infeksi saluran kemih tanpa menimbulkan efek samping dan sangat aman dikonsumsi.
Sekilas Mengenai Infeksi Saluran Kemih
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang menyerang dan memperngaruhi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Penyebab umum dari ISK adalah peningkatan aktivitas seksual, seperti hubungan seksual kuat dengan mitra baru, walaupun alasan di balik ini adalah jelas. Istilah “bulan madu cystitis” telah diterapkan untuk fenomena ini. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.
Gejala ISK
Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Pencegahan
  • Perbanyak minum air
  • Berceboklah dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina atau uretra.
  • Bersihkan alat vital Anda sebelum berhubungan
  • Buang air kecil setelah berhubungan seksual untuk membersihkan bakteri dari saluran kencing
  • Jangan menahan kencing bila Anda ingin buang air kecil
  • Mandi dengan gayung/shower, tidak dengan bath tub
Pengobatan infeksi saluran kemih (ISK) biasanya dilakukan dokter dengan pemberian antibiotik. Bila anda merasakan gejala di atas, segeralah lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal infeksi saluran kemih dari ace maxs. Ace Maxs sebagai obat herbal infeksi saluran kemih dipercaya dapat mengobati penyakit infeksi saluran kemih secara cepat, aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Mengapa obat herbal infeksi saluran kemih dari ace maxs mampu mengobati infeksi saluran kemih ?? Simak penjelasannya dibawah ini.
Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Dari Ace Maxs
Ace Maxs sebagai obat herbal infeksi saluran kemih adalah produk herbal kelas premium yang diolah dengan teknologi yang modern serta di dukung oleh para tangan-tangan ahli dan disiplin ilmu seperti ilmu gizi dan juga kesehatan, maka lahirlah produk herbal berkualitas tinggi dari kombinasi herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yaitu Ace Maxs sebagai obat herbal infeksi saluran kemih yang multikhasiat, dimana khasiatnya sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit yang salah-satunya sangat ampuh sebagai pengobatan penyakit infeksi saluran kemih ini. Baha-bahan lain yang terkandung di dalam obat herbal infeksi saluran kemih Ace Maxs ini adalah bunga rosella hitam yang mempunyai khasiat sebagai penetralisir keasaman pada lambung, sehingga sangat aman di konsumsi bagi penderita penyakit maag, serta madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alaminya. Maka sangat tepat pengobatan infeksi saluran kemih dengan Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih dari Ace Maxs.
Ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih memilliki kandungan acetogenin, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai pelantara pengobatan herbal infeksi saluran kemih yang aman. Mungkin dalam dunia kesehatan nama acetogenin ini sudah tidak asing lagi di telinga karena khasiat serta manfaatnya yang sangat luar biasa memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan terapi kemo. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa merusak sel normal lainnya. Selain itu daun sirsak yang terdapat pada Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs juga masih memiliki khasiat luar biasa lainnya yakni mampu menghambat pertumbuhan sel jahat seperti virus, parasit, tumor, mutasi gen dan merileksasi otot, anti kejang, dan tentunya bakteri yang merusak kedalam saluran kencing kita.
Sementara itu kandungan kulit manggis yang dimiliki Ace Maxs juga mempuyai kandungan yang tak kalah hebatnya yaitu Antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Antioksidan ini berfungsi menetralkan seluruh tubuh dari akibat radikal bebas yang mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh radikal bebas termasuk Infeksi Saluran Kemih ini. Selain itu juga kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik/bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab infeksi pada manusia. Jadi sangat sekali kalau kulit manggis dijadikan sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih atau yang aman dan efektif.
Dari pernyataan diatas sudah tidak diragukan lagi bahwa khasiat dan manfaat dari Ace Maxs sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih sudah terbukti nyata akan segala khasiatnya. Sekarang giliran anda untuk mencoba dan merasakan langsung khasiat dari Ace Maxs sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar