Minggu, 24 Maret 2013

Obat Tradisional Kista Ovarium

Obat Tradisional Kista Ovarium
Kini kista ovarium yang anda derita dapat diatasi dengan lebih baik dan lebih maksimal yaitu dengan Obat Tradisional Kista Ovarium Jelly Gamat Gold-G. Pengobatan secara herbal, tidak instan, tanpa bahan kimiawi, aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.
Sekilas Mengenai Kista Ovarium
Kista ovarium merupakan penyakit tumor yang tumbuh dibagian indung telur akibat dari perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium. Kebanyakan penyakit kista memang tidak berbahaya karena kista merupakan tumor jinak, Namun meskipun tergolong penyakit tumor jinak kista ovarium harus segera di atasi. Hal ini untuk mencegah berbagai macam kemungkinan yang ditimbulkan mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Nyeri haid hebat dan terus menerus.
Gejala Kista Ovarium
  • Pembesaran di perut. Kadang-kadang, kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
  • Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak.
Penyebab Kista Ovarium
Penyebab kista ovarium ini belum diketahui secara pasti, namun ada sebagian yang memaparkan bahwa kista disebabkan oleh hormon estrogen dan progesteron yang tidak bekerja dengan seimbang.
Kista itu sendiri akan berkembang kemudian karena beberapa faktor, antara lain :
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)
Kista itu sebenarnya tidak terlalu berbahaya seperti halnya kanker, namun jika tidak segera ditangani, kemungkinan akan berdampak buruk juga nantinya.
Untuk itu sebelum penyakit kista ovarium anda menjadi lebih kronis lagi, segeralah atasi dengan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium yang sudah terbukti mempunyai khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi barbagai macam jenis penyakit kronis maupun non kronis terutama dalam mengobati penyakit kanker.
Obat Tradisional Kista Ovarium Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Untuk Mengatasi Kista Ovarium
Obat Tradisional Kista Ovarium – Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (General Network Explorer), yang terbuatl dari ekstrak Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE dan tidak di temukan pada teripang jenis lainya.
Keampuhan gamat mengusir tumor juga dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Kista Ovarium Berkat Obat Tradisional Kista Ovarium Jelly Gamat Gold G
Nama             : Ernawati, S.Pd
Usia             : 38 tahun
Keluhan          : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan
Obat Tradisional Kista Ovarim – Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.
Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Itulah bukti nyata Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium yang sangat epektif untuk mengatasi berbagai macam penyakit terutama penyakit kista. Sekarang giliran anda untuk mencoba dan merasakan sendiri keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional kista ovarium yang sangat aman untuk di konsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar