Jumat, 08 Maret 2013

Pengobatan Penyakit Stroke

Pengobatan Penyakit Stroke
Stroke merupakan penyakit yang mengakibatkan kelumpuhan pada salah satu anggota badan kita. Jadi, untuk penderita penyakit stroke saya anjurkan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai solusi Pengobatan Penyakit Stroke yang aman dan efektif untuk menyembuhkan stroke secara tuntas dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.
Penyakit Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit serebrovaskuler ( pembuluh darah otak ) yang ditandai dengan kematian jaringan otak ( infark serebral ) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena tercatat di dunia merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penyakit yang menyebabkan angka kematian tertinggi di dunia. Selain menyebabkan kematian, penderita stroke yang selamat dari serangan maut ini kebanyakan mengalami kecacatan baik itu di sebagian tubuhnya ataupun seluruh tubuhnya.
Faktor Penyebab Timbulnya Penyakit Stroke
Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis. Selain itu penyebab stroke dapat di sebabkan oleh :
  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis
  • Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olahraga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.
Gejala Penyakit Stroke
  • Terdapat gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya
  • Lemah, pusing dan sering bingung
  • Mengalami kesulitan dalam berbicara, mencakup juga berbicara dengan intonasi yang kacau
  • Tidak mampu berjalan atau ataxia
  • Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran
  • Mengalami kesulitan koordinasi antara tangan dan lengan
  • Pada satu sisi tubuh mengalami lemah dan kelumpuhan.
Itulah sekilas pembahasan mengenai penyakit stroke, untuk anda yang saat ini menderita penyakit stroke atau yang masih gejala seperti di atas segeralah konsumsi ace maxs sebagai pengobatan penyakit stroke yang terampuh untuk saat ini. Untuk anda yang berminat mau pesan bisa langsung klik cara pemesanan ace maxs atau anda bisa menghubungi no Hp 085.317.463.165 .
Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Pengobatan Penyakit Stroke Saat Ini
Pengobatan Penyakit stroke dengan Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit-penyakit mematikan seperti hipertensi,stroke, diabetes, bahkan kanker. Bahan-bahan alami tersebut antara lain kulit manggis serta daun sirsak yang merupakan tombak utama khasiat dahsyatnya obat tradisional stroke dari acs maxs. Kulit manggis mengandung substansi kimia unik yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yang hanya dapat ditemukan dalam kulit manggis ini kualitasnya terbukti lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zat lainnya juga telah dihilangkan. Dengan kata lain sembuh bukan lagi sebuah harapan bila anda mengkonsumsi Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit stroke.
Pengobatan penyakit stroke dengan Ace Maxs adalah suatu penemuan terbaru dunia pengobatan, ace maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan gabungan dari dua elemen buah yang sama-sama mengandung banyak khasiat yaitu manggis dan sirsak. Dengan khasiat kulit manggis saja sudah bisa dirasakan khasiat kedahsyatannya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari ace maxs ini, karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis ace maxs juga menggaet khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena ketidak tahuan kita akan besarnya manfaat yang dihasilkan, ternyata daun sirsak adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai keksembuhan. Ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengakhiri Stroke.
Berikut Kisah Nyata Orang-orang Yang Sembuh Dari Stroke Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs
Nama               : Sudi Suanda
Umur               : 55 tahun
Asal                  : Bekasi, Jawa Barat
Profesi             : Pensiunan PNS
Penyakit         : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
Nama              : Agus Hendarto
Umur              : 63 tahun
Asal                 : Jakarta
Profesi            : Pensiunan Bank
Penyakit         : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebagai Obat Stroke sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat Stroke  ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Itulah bukti nyata Ace Maxs sebagi Pengobatan Penyakit Stroke yang aman, nyaman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Jika anda masih kurang percaya dengan keampuhan Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit stroke terampuh untuk saat ini, silahkan buktikan dan rasakan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar