Kamis, 07 Maret 2013

Obat Tradisional Sinusitis

Obat Tradisional Sinusitis
Obat Tradisional Sinusitis dari Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi tepat dan terampuh untuk menyembuhkan penyakit sinusitis saat ini. Jelly Gamat Gold-G dengan bahan utama gamat emas pilihan dari jenis stichopus hermanii merupakan sebuah alternatif pengobatan yang tepat untuk anda pilih. Karena kandungan yang dimiliki oleh gamat emas dalam jelly gamat gold-g mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati beragam penyakit secara aman tanpa efek samping seperti penyakit sinusitis.
Apa Itu Sinusitis ??
Sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Sinus adalah rongga berisi udara yang terdapat di sekitar rongga hidung. Sinusitis berasal dari akar bahasa Latin yaitu akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan. Sinusitis adalah istilah kedokteran untuk infeksi sinus, yaitu rongga yang berisi udara yang letaknya dalam rongga kepala di sekitar hidung. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi).
Sinusitis (infeksi sinus) terjadi jika membran mukosa saluran pernapasan atas (hidung, kerongkongan, sinus) mengalami pembengkakan. Pembengkakan tersebut menyumbat saluran sinus yang bermuara ke rongga hidung. Akibatnya cairan mukus tidak dapat keluar secara normal. Menumpuknya mukus di dalam sinus menjadi faktor yang mendorong terjadinya infeksi sinus. Sinusitis paling sering disebabkan oleh virus, misalnya virus common cold. Walaupun demikian, bakteri dan jamur juga dapat menjadi penyebab. Jika infeksi saluran pernapasan yang menyertai sinusitis berlangsung lebih dari 14 hari, maka kemungkinan besar penyebabnya adalah bakteri, bukan virus.
Penyebab Penyakit Sinusitis
Sinusitis dapat terjadi bila terdapat gangguan pengaliran udara dari dan ke rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mukus. Adanya demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus. Penyebab lain dari buntunya ostia adalah tumor dan trauma. Drainase cairan mukus keluar dari rongga sinus juga bisa terhambat oleh pengentalan cairan mukus itu sendiri. Pengentalan ini terjadi akibat pemberiaan obat antihistamin, penyakit fibro kistik dan lain lain. Sel penghasil mukus memiliki rambut halus (silia) yang selalu bergerak untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus. Asap rokok merupakan biang kerok dari rusaknya rambut halus ini sehingga pengeluaran cairan mukus menjadi terganggu. Cairan mukus yang terakumulasi di rongga sinus dalam jangka waktu yang lama merupakan tempat yang nyaman bagi hidupnya bakteri, virus dan jamur.
Gejala Penyakit Sinusitis :
  • Demam yang berlangsung lebih dari 10-14 hari. Terkadang demam tidak terlalu tinggi.
  • Keluar lendir yang berwarna kuning kehijauan dari hidung.
  • Lelehan lendir dari hidung, kadang mengarah ke atau terlihat seperti sakit tenggorokan, batuk, nafas yang berbau, pusing dan atau muntah-muntah.
  • Sakit kepala, biasanya sebelum umur 6 tahun
  • Mudah tersinggung/ tidak senang atau kelelahan
  • Bengkak di sekitar mata
Gejala sistemik berupa demam dan rasa lesu. Gejala lokal dapat kita temukan pada hidung, sinus paranasal dan tempat lainnya sebagai nyeri alih (referred pain). Gejala pada hidung dapat terasa adanya ingus yang kental & berbau mengalir ke nasofaring. Selain itu, hidung terasa tersumbat. Gejala pada sinus paranasal berupa rasa nyeri dan nyeri alih (referred pain).
Mengapa Jelly Gamat Gold-G Bisa Dijadikan Sebagai Obat Tradisional Sinusitis ??
Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan obat sinusitis yang memang sangat ampuh dan manjur, hal ini dikarenakan kandungan ektrak teripang yang terdapat dalam jelly gamat gold-g bersifat antibakteri. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.
Ekstrak teripang dalam obat tradisional sinusitis ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Faiz Yajri).
Bagaimana jelly gamat gold-g membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang. Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.
“Kemampuan regenerasi sel teripang pada obat tradisional sinusitis jelly gamat gold-g cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.
Berikut adalah penuturan orang yang sembuh dari penyakit sinusitis setelah mengkonsumsi obat tradisional Jelly Gamat Gold-G
Nama              : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur              : 63 Tahun
Alamat            : Tebing Tinggi
Keluhan          : Sinusitis
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G
Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.
Nama         : Rosina M
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 25 tahun
Profesi        : Karyawati Swasta
Penyakit      : Sinusitis
Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur.
Tetapi setelah minum 1 botol Jelly Gamat belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, “minumlah Jelly Gamat setiap hari”. Jelly Gamat memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih Jelly Gamat. Sekarang saya minum  Jelly Gamat setiap hari.
Nama             : Suryatnah Zebua
Umur              : 49 Tahun
Alamat            : Jakarta
Keluhan          : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Prodak    : jelly gamat
Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi jelly gamat luxor. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.
Itulah bukti nyata dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Sinusitis yang mampu mengatasi sekaligus menyembuhkan sinusitis dengan tuntas. Jika anda atau keluarga anda saat ini sedang menderida sinusitis, jangan ragu lagi untuk memilih jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional sinusitis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar