Minggu, 10 Maret 2013

Obat Tradisional Jantung Bengkak

Obat Tradisional Jantung Bengkak
Obat Tradisional Jantung Bengkak->> Pengobatan jantung bengkak secara aman dan alami kini kami hadirkan untuk anda dalam kemasan bermerek Ace Maxs. Obat Tradisional Jantung Bengkak yang terbuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini terbukti secara efektif mencegah sekaligus mengobati dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit jantung bengkak anda dengan aman dan tanpa efek samping.
Pengertian Penyakit Jantung Bengkak
Penyakit jantung bengkak atau pembesaran jantung adalah keadaan dimana jantung mengalami pembekakan atau pembesaran, sehingga menimbulkan beberapa gejala seperti rasa tidak nyaman pada dada, keadaan ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu penyakit jantung lain seperti jantung koroner, apabila tidak di tangani secara cepat dengan melakukan tindakan pengobatan, penyakit pembengkakan atau pembesaran jantung ini dapat memasuki stadium lanjut yang lebih parah seperti gagal jantung.
Penyebab Jantung Bengkak
Kebanyakan penyebab terjadinya jantung bengkak ini ialah mereka orang-orang yang berpola hidup tidak sehat walaupun ada juga yang mengidap penyakit ini karena bawaan sejak lahir, berikut selengkapnya:
  • Jarang berolahraga
  • Obesitas
  • Kelainan jantung sejak lahir
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Otot jantung lemah
  • Kerusakan katu pada jantung
Gejala Yang Dapat Dirasakan Penderita Jantung Bengkak Diantaranya:
  • Merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi
  • Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh
  • Merasakan napas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak gejala sakit dada, asma atau penyakit lainnya
Penderita jantung bengkak biasanya memiliki riwayat penyakit lainnya yang di khawatirkan akan berlanjut pada pembekuan darah sehingga menyebabkan sulit bernafas.
Jantung bengkak perlu mendapatkan penanganan yang serius terlebih organ jantung memiliki fungsi vital bagikehidupan manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah. Untuk itu pilihlah pengobatan bijak yang aman bagi diri dan kesehatan anda.
Obat Tradisional Jantung Bengkak Dari Ace Maxs
Ace Maxs obat tradisional jantung bengkak adalah produk kesehatan unggulan dari PT.H2O International Jakarta yang terbuat dari saripati daun sirsak dan kulit manggis,bahan tersebut memiliki zat yang aktif yaitu senyawa xanthone bekerja sebagai pembersih tubuh,bukan hanya itu xanthone juga mengatasi berbagai penyumbatan dalam tubuh yang menjadi penyebab penyakit stroke dan jantung koroner, ace maxs juga mampu membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh sehingga jantung dan tubuh menjadi lebih sehat daripada sebelumnya.

“Ace maxs mengandung senyawa xanthones yang bermanfaat untuk kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah, kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi”
Keunggulan lain dari obat tradisional jantung bengkak ace maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi ,mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin,kandungan tersebut mampu memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh,selain itu ace maxs dapat mencegah penyakit kanker, daun sirsak yang menjadi salah satu bahan yang berperan penting dalam khasiat ace maxs memiliki kandungan senyawa tannin untuk mencegah kanker, bahkan kanker yang sudah memasuki stadium 2 pun mampu disembukan,menurut penelitian daun sirsak lebih kuat daripada pengobatan radiasi atau kemoterapi, bahkan daun sirak lebih unggul karena tidak menimbulkan efek seperti pada pengobatan kemoterapi.
Berikut ini kisah nyata orang yang sembuh dari jantung bengkak setelah mengkonsumsi obat tradisional ace maxs
Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Penyakit : Jantung Bengkak
Mendapati saya menderita penyakit jantung setelah di diagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga
kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.
Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
Itulah salah satu bukti nyata yang sembuh dari jantung bengkak setelah mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Jantung Bengkak. Kini giliran anda untuk mengkonsumsi dan membuktikan khasiat dari ace maxs sebagai obat tradisional jantung bengkak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar