Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Varises

Obat Herbal Varises
Obat Herbal Varises–>> Varises memang bukan termasuk penyakit yang berbahaya, tetapi bila ada varises yang timbul pada kaki akan membuat rasa tidak nyaman. Varises yang sebagian besar dialami oleh wanita, pastinya merusak penampilan dan keindahan kaki. Jika anda terkena penyakit varises, saya anjurkan anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagia Obat Herbal Varises. Karena ace maxs terbuat dari 100% bahan yang alami tanpa sedikitpun di campur bahan kimia dan tidak menyebabkan efek samping bagi tubuh.
Pengertian Varises
Varises adalah pemanjangan, pelebaran, dan berkelok-keloknya pembuluh darah vena supervisialis yang bisa terjadi di kaki, mulai paha, betis, hingga mata kaki. Pembuluh darah vena pada dasarnya berfungsi untuk mengangkut darah sisa-sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung. Diseluruh tubuh manusia, termasuk kaki, terdapat pembuluh darah balik (vena) yang merupakan tempat aliran darah dari organ tubuh menuju jantung.
Varises disebabkan karena sirkulasi darah yang tidak lancar, hal tersebut akibat dari :
  • Berkurangnya elastisitas pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh tersebut melemah dan tidak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung melawan gravitasi bumi. Karena itu, pembuluh darah harus kuat. Begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.
  • Rusaknya katup pembuluh vena. Padahal, katup atau klep tersebut bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar lagi. Nah, katup yang rusak yang rusak tentu akan membuat darah terbendung didalam pembuluh darah, dan menyebabkan aliran darah terganggu. Saat vena kehilangan kelenturannya, ia akan meregang menjadi lebih memanjang dan melebar, kemudian berliku-liku sehingga menggumpal dan membentuk varises.
Gejala Varises
Gejala varises pada mulanya akan ditandai dengan kaki dan tungkai yang terasa berat untuk digerakkan. Kemudian, otot pada bagian kaki akan mudah terasa sakit, pegal, panas dan kaku bahkan mudah kejang. Gejala tersebut akan terjadi kapan pun, meskipun Anda sedang dalam keadaan bersantai. Frekuensi timbulna rasa sakit paling sering dialami yaitu ketika menjelang malam hari. Kaki akan membengkak dan terjadi perubahan warna kulit pada sekitar mata kaki, bahkan luka yang sulit untuk disembuhkan. Pembuluhd arah halus pada kaki atau lengan akan melebar yang menyerupai jaring laba-laba dan bagian betis terlihat ada urat (pembuluh darah) yang berwarna merah kebiruan dan berkelok secara berkelompok.
Cara Mencegah Varises
Cara yang sangat mudah untuk mencegah terjadinya varises yaitu dengan menghindari beberapa faktor yang menjadi pemicu terjadinya varises. Cara pencegahan varises diantaranya:
  • Membiasakan diri dengan gaya hidup yang sehat, seperti: melakukan olah raga secara teratur bisa dengan melakukan jalan santai atau bersepeda dan sebagainya, mengkonsumsi banyak sayur dan buah yang mengandung serat tinggi seperti bawang merah, bawan putih, jahe, cabai merah serta makanan yang mengandung vitamin B kompleks, E, C, B6, kalsium, zinc, magnesium dan asam folat.
  • Menyibukkan diri dengan kegiatan yang melibatkan banyak aktivitas gerak.
  • Tidak banyak berdiam atau banyak berdiri.
  • Untuk Anda yang sudah mempunyai varises, jangan sekali-kali melakukan pemijitan pada pembuluh darah yang menyembul, karena cara tersebut dapat mengakibatkan pembuluh darah pecah.
  • Untuk wanita yang selalu memakai sepatu berhak tinggi, perbanyaklah olah raga seperti senam dan yoga untuk memperlancar sirkulasi darah pada kaki dan tangan.
Obat Herbal Varises Dari Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Varises
Ace Maxs adalah obat herbal untuk segala penyakit, daun sirsak dan buah manggis di dalamnya di jadikan minuman kesehatan kelas premium yang baik mampu mengobati berbagai macam penyakit, dari mulai penyakit ringan sampai dengan penyakit berat kelas kanker. berat dengan cara mengkonsumsi ace maxs yang bener mka akan semakin efektif pula pengobatannya, sehingga ace mxas sangat cocok untuk dijadikan obat herbal varises.
Obat Herbal Varises dar Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit manggis dan sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Ace Maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Itulah sedikit pembahasan mengenai Obat Herbal Varises dari Ace Maxs yang Alami, Paling Efektif, Mujarab dan tidak menimbulkan efek samping. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda dalam memilih solusi terbaik untuk mengobati penyakit varises.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar