Senin, 01 April 2013

Obat Herbal Tipes

Obat Herbal Tipes
Obat Herbal Tipes ~ Anda menderita penyakit tipes ?? Hati-hati dengan penyakit tipes ini, karena bahaya penyakit ini sangatlah serius. Penyakit ini dapat menyebabkan pendarahan pada usus dan mengganggu organ lain seperti peredaran darah dan fungsi hati anda. Lantas langkah apakah yang dapat anda lakukan untuk mengatasi penyakit berbahaya ini ?? Tentunya dengan selalu menjaga kebersihan dan pola makanan yang anda konsumsi setiap hari. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai obat herbal tipes dari ace maxs, mari kita simak artikel dibawah ini dengan seksama.
Sekilas Mengenai Tipes
Tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).
Kebanyakan penyakit tipes ditularkan melalui kotoran. Termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan, ternak dan reptil, sumber daging unggas kurang matang, telur, melalui anjing, kucing, makanan dan minuman tercemar (batu es), dari carrier yaitu orang sehat tetapi membawa kuman.
Penyebab Penyakit Tipes
Tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica, khususnya turunannya yaitu Salmonella Typhosa. Sebagai penyebab tipes, bakteri Salomenella Typhosa bisa masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman tercemar. Bakteri ini kemudian bersarang di usus halus, lalu menggerogoti dinding usus. Jika kondisi ini dibiarkan, usus bisa luka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong. Kebanyakan penyakit tipes ditularkan melalui kotoran. Termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan, ternak dan reptil, sumber daging unggas unggas kurang matang, telur, melalui anjing, kucing, makanan dan minuman tercemar (batu es), dari carrier yaitu orang sehat tetapi membawa kuman.
Gejala-gejala Penyakit Tipes
  • Nyeri Perut
  • Diare atau konstipasi ( susah buang air besar )
  • Demam yang tinggi dan mengigil secara kontinyu, terutama pada sore dan malam hari selama 7-10 hari. Umumnya paginya merasa baikan, dan kondisi tubuh mulai menurun lagi ketika menjelang malam.
  • Mengalami kesulitan untuk berkonsentrasi
  • Sakit kepala
  • Malaise
  • Nafsu makan menurun, hingga mengakibatkan berat badan si penderita mengalami penurunan.
  • Mimisan
  • Ruam ( kecil, datar, ruam merah di perut dan dada ).
Pantangan Makanan Untuk Penyakit Tipes
  • Sayur-sayuran tinggi serat (bayam, kangkung, dll)
  • Pedas (cabe, merica)
  • Pada lima hari pertama buah – buahan juga tidak diperkenankan, kecuali air jeruk yang diminum sesudah makan.
Jika anda merasakan gejala-gejala tersebut ada baiknya untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Dan untuk pengobatannya anda dapat memilih pengobatan secara alami dengan obat herbal tipes dari ace maxs.
Obat Herbal Tipes Dari Ace Maxs
Ace Maxs merupakan Obat Herbal Tipes yang terbuat dari 100% bahan herbal dan menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk emnyembuhkan berbagai jenis penyakit yang bersifat kronis termasuk penyakit tipes. Hal tersebut ditinjau dari kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat dalam Ace Maxs yang merupakan beberapa komponenen gizi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengembalikan kodisi kesehatan diatas rata-rata serta membunuh berbagai jenis bakteri atau virus penyebab penyakit.
Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas karena merupakan sumber tertinggi antioksidan, meningkatkan sistem imun dalam tubuh sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga, serta membunuh virus atau bakteri Salmonella typhi, Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin yang biasa dilakukan sebagai metode penyembuhan kanker. Berdasarkan penelitian laboratorium pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) secara efektif mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti kanker payudara, kanker usus besar, kanker pankreas, kanker prostat, dan kanker paru paru.
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai penyakit tipes dan pengobatannya dengan Obat Herbal Tipes dari Ace Maxs, semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi yang membacanya khususnya bagi anda yang saat ini menderita penyakit tipes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar