Senin, 22 April 2013

Cara Mengobati Jengger Ayam

Cara Mengobati Jengger Ayam
Cara Mengobati Jengger Ayam–>> Anda pasti pernah mendengar penyakit jengger ayam, karena penyakit ini sama dengan kutil dan orang sering menyebutnya dengan kutil kelamin. Dalam bahasa medis, penyakit ini disebut dengan kondiloma akuminatum. Penyakit ini, merupakan penyakit infeksi menular melalui kontak seksual yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) yang menyerang kulit alat kelamin. Jika anda menderita penyakit jengger ayam, solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit tersebut adalah dengan mengkonsumsi Tricajus sebagai Cara Mengobati Jengger Ayam yang mampu mengatasi penyakit jengger ayam sampai tuntas.
Sekilas Mengenai Penyakit Jengger Ayam
Mungkin tak banyak orang yang tahu mengenai penyakit jengger ayam ini. Namun, jangan salah, jengger ayam merupakan salah satu jenis penyakit menular yang cukup berbahaya, apabila tidak dilakukan penanganan serius untuk mengobati penyakit ini, dampak yang besar mungkin akan terjadi, seperti timbulnya penyakit kanker serviks pada wanita. Jengger ayam atau dikenal juga dengan penyakit kutil kelamin atau kandiloma akuminatum disebabkan oleh Virus Human Papilloma (HPV) yang menular melalui persentuhan kulit dan sangat sering menular melalui hubungan seks.
Ciri khas dari penyakit ini adalah munculnya kutil dalam jumlah banyak dan lebih besar dari kutil umumnya, menyerupai bunga kol, merah, lebih persis seperti jengger ayam jago. Hanya menyerang dibagian permukaan kulit. Usahakan untuk menjaga kebersihan daerah kelamin dan jangan terlalu lembab. Sering-seringlah berganti celana dalam untuk menjaga kelembapan daerah yang tertutupi. Penyakit ini bisa tidak berkembang jika kita menjaga kesehatan. Bagaimanapun, virusnya tetap masih ada dan mengintai menunggu kondisi berkembangnya memungkinkan.
Gejala Penyakit Jengger Ayam
Ciri-ciri penyakit jengger ayam biasanya diikuti oleh keluhan-keluhan seperti dibawah ini:
  • Pada wanita jengger ayam ini akan ditandai oleh tumbuhnya kutil kelamin di daerah dinding vagina, vulva, daerah antara alat kelamin dan anus dan juga bisa sampai ke leher rahim.
  • Untuk kaum laki-laki, jengger ayam ini bisa tumbuh pada penis bagian batang hingga testis bahkan pada bagian dekat anusnya. Dan yang lebih menjijikan lagi, penyakit jengger ayam ini bisa saja menjalar kebagian mulut, lalu akan menyerang pada anda yang terbiasa dengan melakukan hubungan seksual dengan oral seks.
Akan tetapi ada tanda-tanda penyakit jengger ayam lain yang mungkin akan anda jumpai bila terkena penyakit ini, diantaranya:
  • Rasa gatal dan tidak enak pada organ kelamin Anda
  • Timbul area kecil berwarna abu-abu yang disertai dengan bengkak pada daerah organ kelamin
  • Beberapa dari kutil kelamin tersebut letaknya saling berdekatan sehingga menyerupai kembang kol
  • Dan yang terakhir, penyakit jengger ayam ini bisa ditandai oleh pendarahan pada saat melakukan hungungan seks
Berbagai cara dapat dilakukan untuk menyembuhkan penyakit jengger ayam, diantaranya kemoterapi, pembedahan, interferon dan imunoterapi. Namun, berbagai cara tersebut mungkin membutuhkan biaya yang lebih besar, untuk itu, kini hadir cara alternatif untuk mengobati jengger ayam dengan mengonsumsi Tricajus sebagai Cara Mengobati Jengger Ayam.
Cara Mengobati Jengger Ayam Dengan Tricajus
Cara Mengobati Jengger Ayam dengan Tricajus memang menjadi solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit jengger ayam atau kutil kelamin secara herbal atau tradisional. Tricajus sangat aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping apapun, lantaran bahan-bahan yang menjadi komposisi tricajus 100% alami.
Tricajus sebagai cara mengobati jengger ayam yang terbuat dari perpaduan keunggulan dua bahan alami, yakni tribulus dan maca. Sejak dahulu, tribulus dan maca sudah dipercaya digunakan sebagai solusi pengobatan berbagai jenis penyakit, baik yang kronis maupun non kronis, selain itu, tribulus dan maca pun digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan disfungsi seksual dan sebagai obat penambah stamina. Cara mengobati jengger ayam dengan tricajus mengandung zat alami “Azadirachtin” yang berperan sangat penting sebagai ANTI PARASIT dan ANTI BAKTERI, terbukti dapat menghambat pertumbuhan dan penyebaran serta membunuh bakteri, terutama Human Papilloma Virus yang merupakan penyebab timbulnya penyakit kutil kelamin atau jengger ayam.
Cara mengobati jengger ayam dengan tricajus ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam memberantas virus serta bakteri penyebab penyakit hingga ke akarnya, hal itu membuat penyakit enggan kembali lagi hinggap di tubuh anda.
Jangan ragu lagi untuk mengatasi jengger ayam Anda dengan Tricajus sebagai Cara Mengobati Jengger Ayam, yang sudah ampuh sebagai salah satu cara alami untuk mengobati jengger ayam secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar