Minggu, 21 April 2013

Obat Tradisional Mioma Uteri

Obat Tradisional Mioma Uteri
Anda sedang mencari Obat Tradisional Mioma Uteri ?? Jangan khawatir, karena sekarang telah hadir obat tradisional mioma uteri dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit mioma uteri, karena aman dan tidak ada efek samping apapun.
Mioma Uteri adalah tumor jinak yang berada pada uterus atau organ rahim. Masyarakat umumnya menyebut mioma sebagai miom atau tumor otot rahim. Umumnya mioma uteri terletak pada dinding rahim dan dapat berkembang ke arah dalam atau ke arah luar.
Penyebab secara pasti mioma uteri masih belum diketahui. Tetapi pada Umumnya penyebab dari mioma uteri adalah  adanya reseptor estrogen yang lebih banyak dantinggi pada sebagian jaringan otot rahim. Otot rahim yang memiliki reseptor estrogen berlebihakan pertumbuhan yang tidak normal dan lebih sensitif terhadap hormon estrogen sehinggamuncullah tumor yang disebut sebagai tumor uteri. Pada saat terjadi kehamilan dan masareproduksi, tumor uteri akan lebih lebih cepat tumbuh dibandingan otot rahim yang normal danakan mengecil pada saat terjadi menopause.
Gejala Penyakit Mioma Uteri
Berikut adalah gejala penyakit mioma uteri yang harus diperhatikan di antaranya :
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Bila anda atau kerabat anda ada yang mempunyai gejala-gejala seperti di atas, maka segeralah periksa ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat, atau jika anda ingin melakukan pengobatannya yang secara tradisional dan tanpa harus mengeluarkan biaya banyak, anda bisa melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat tradisional mioma uteri dari jelly gamat gold-g.
Penyebab Mioma Uteri
Ada beberapa penyebab yang memungkinkan dapat terjadinya mioma uteri, diantara nya sebagai berikut :
  • Mengalami kenaikkan berat badan yang berlebih.
  • Besar kecilnya mioma ditentukan oleh jumlah kalori.
  • Pola hidup yang kurang baik.
  • Sistem imunitas tubuh yang lemah.
  • Akibat dari stres.
  • Akibat dari ketidakseimbangan emosional.
  • Karena hormon lain seperti progesteron.
  • Faktor hormonal, apalagi hormon estrogen yang tinggi.
  • Faktor genetik atau keturunan.
Obat Tradisional Mioma Uteri Dengan Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G untuk Obat Tradisional Mioma Uteri mampu membantu proses pengobatan lebih efektif. Itu karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak teripang emas terbaik yang diambil dari jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!). Diolah dengan teknologi modern, sehingga menghasilkan Jelly Gamat Gold-G berkualitas tinggi, Multikhasiat dan tentunya aman untuk dikonsumsi.
Berikut adalah alasan ilmiah mengapa Obat Tradisional Mioma Uteri Jelly Gamat Gold-G ampuh untuk mengobatinya : Seperti Hasil Riset ilmiah yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Dia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang sudah terbukti sangat efektif menggempur tumor(mioma).
Kemudian ada hasil riset imliah Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Selain untuk mioma uteri, jelly gamat gold-g sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit batu ginjal dan sinusitis.
Berikut Ini Adalah Kisah Nyata Dari Penderita Mioma Uteri Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Mioma Uteri Dari Jelly Gamat Gold-G
Nama              : Ernawati, S.Pd
Usia                : 38 tahun
Keluhan          : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk   : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula. Untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Untuk anda yang ingin seperti Ibu Ernawati yang mendapatkan keajaiban atas penyakitnya melalui perantara Obat Tradisional Mioma Uteri dari Jelly Gamat Gold-G, pesan sekarang juga dan jangan tunggu sampai penyakit anda semakin parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar