Minggu, 28 April 2013

Obat Tradisional Nyeri Sendi

Obat Tradisional Nyeri Sendi
Nyeri sendi kerap dihubungkan dengan masalah otot persendian, dimana pada pasien nyeri sendi ini ada rasa sakit serta ngilu. Pastinya rasa sakit atau nyeri pada persendian dapat amat mengganggu kinerja sisi tubuh yang lain. Segeralah atasi kekakuan sendi atau penyakit nyeri sendi anda dengan Obat Tradisional Nyeri Sendi dari Jelly Gamat Gold-G. Jelly gamat gold-g dengan ekstrak teripang ini berfungsi sebagai obat yang ampuh untuk mengatasi nyeri pada persendian anda. Hal ini karena jelly gamat gold-g mengandung chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi/peradangan.
Sekilas Mengenai Nyeri Sendi
Nyeri Sendi adalah keadaan dimana sendi terasa nyeri yang disebabkan inflamasi atau radang ringan yang disebabkan oleh pergesekan antara ujung tulang penyusun sendi. Pada lapisan ujung-ujung tulang penyusun sendi terdapat lapisan tulang Rawan Sendi yang biasa disebut kartilago. Antara tulang-tulang itu terdapat sejenis cairan yang disebut cairan sinoval yang berfungsi sebagai pelumas untuk mencegah pergesekan dan pengikisan antara ujung-unjung tulang. Keadaan kekurangan cairan sinoval membuat pergesekan antara ujung-ujung tulang yang menyebabkan rasa nyeri pada sendi.
Berikut Ini Beberapa Faktor Yang Dapat Menyebabkan Nyeri Sendi Diantaranya:
  • Umumnya terjadi pada Wanita berusia lebih dari 45 tahun.
  • Kelebihan berat badan, sehingga sendi menahan terlalu berat.
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar yang mudah terkena cedera.
  • Menderita kelemahan otot paha.
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.
Nyeri sendi mungkin sering kita anggap sepele, tanpa kita sadari penyakit persendian ini akan menimbulkan bahaya lain bagi kita. Bahaya yang ditimbulkan oleh nyeri sendi ini adalah lumpuhnya urat saraf pada persendian dan kerusakan rawan sendi. Maka dari itu segera cegah dan atasi penyakit nyeri sendi anda dengan memilih Obat Tradisional Nyeri Sendi dari Jelly Gamat Gold-G. Jelly gamat gold-g dengan kandungan teripang asli ini terbukti berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik sehingga dapat memulihkan dan menyembuhkan penyakit nyeri sendi. Untuk cara pemesanan klik disini.
Obat Tradisional Nyeri Sendi Dari Jelly Gamat Gold-G
Obat Tradisional Nyeri Sendi dari Jelly Gamat Gold-G adalah satu satunya obat nyeri sendi paling efektif. Terbuat dari gamat berkualitas tinggi yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!). Diolah menggunakan teknologi modern (mutakhir), sehingga kualitas dan khasiatnya tetap terjamin dengan sangat baik. Khasiatnya untuk mengobati nyeri sendi adalah sebagai berikut :
Hasil riset yang dilakukan oleh Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik pada 70% penderita peradangan sendi. Hal ini akibat senyawa glukosamin yang terdapat dalam obat tradisional nyeri sendi dari jelly gamat gold-g dapat menstimulasi produksi tulang rawan dan menghambat enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glukosamin dapat menghambat terjadinya perubahan metabolisme tulang, dan menghambat terjadinya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dialami oleh penderita nyeri sendi.
Kemudian, ada Kombinasi Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada obat tradisional nyeri sendi dapat meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen. Membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan dan rasa sakit akibat osteoarthritis.
Berikut Testimoni Yang Sembuh Dari Penyakit Nyeri Sendi Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Tradisional Nyeri Sendi
Nama                : Ariyani Arif Bau
Umur                : 21 tahun
Alamat              : Makassar
Keluhan           : Masalah Persendian
Jenis Produk   : Jelly Gamat Gold-G
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah obat tradisional nyeri sendi dari Gold-G
Setelah mengkonsumsinya obat tradisional nyeri sendi dari jelly gamat gold-g 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati dalam 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar