Senin, 29 April 2013

Obat Penyakit Batu Empedu

Obat Penyakit Batu Empedu
Solusi pengobatan untuk penyakit batu empedu yang alami dan aman serta tidak menimbulkan efek samping adalah dengan Obat Penyakit Batu Empedu dari Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit batu empedu, kini telah hadir pengobatan penyakit yang alami dengan obat penyakit batu empedu dari jelly gamat gold-g yang terbuat dari gamat emas atau yang biasa disebut dengan teripang sejenis hewan laut yang mempunyai khasiat menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan akut, salah satunya untuk penyakit batu empedu ini.
Sekilas Mengenai Batu Empedu
Batu empedu adalah timbunan kerak atau kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Timbunan ini terbentuk karena komposisi empedu sudah tidak seimbang sehingga bentuknya tidak cair lagi, tapi ada yang mengendap. Kandung empedu itu sendiri berfungsi untuk mencerna lemak.
Selama ini banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya terkena penyakit batu empedu. Ada beberapa orang yang justru mengira bahwa sakit dibagian perutnya adalah tanda-tanda penyakit batu empedu.
Dr. Sigit mengatakan penyakit batu empedu lebih banyak terjadi pada keadaan yang dikenal dengan 4F, yaitu wanita (female), usia 40 tahun (fourty), diet tinggi lemak (fatty) dan masih dalam reproduksi aktif (fertile).
Gejala Batu Empedu
Gejala empedu mirip sekali dengan sakit maag. Hal ini terjadi karena dirasakan di tempat berdekatan, yakni lambung dan kantong empedu, dimana keduanya terletak di ulu hati sehingga terkadang dianggap maag dan kembung. Penderita seringkali merasa mual-mual dan muntah. Jika terjadi infeksi bersamaan dengan penyambutan saluran, maka akan timbul demam, menggigil dan sakit kuning. Jika batu empedu secara tiba-tiba menyembat saluran empedu, maka penderita akan merasakan nyeri yang hilang bahkan nyerinya mengenjar ke bahu dan dikenal sebagai nyeri.
Penyebab Batu Empedu
Belum diketahui secara pasti, namun penyakit ini lebih banyak ditemukan pada wanita dan faktor resikonya ialah usia lanjut, kegemukan atau obesitas, diet tinggi dan faktor keturunan.
Jika anda mengalami gejala atau penyebab seperti diatas, segeralah periksakan ke dokter dan jangan tunggu penyakit anda semakin parah. Untuk membantu anda mengatasai penyakit tersebut, kami rekomendasikan dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Batu Empedu yang dapat membantu mengobati penyakit batu empedu tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu.
Obat Penyakit Batu Empedu Dengan Jelly Gamat Gold-G
Alasan ilmiah kenapa Jelly Gamat Gold-G di jadikan sebagai Obat Penyakit Batu Empedu. itu karena kandungan yang terdapat dalam Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. Jelly gamat gold-g mengandung banyak gizi yang bisa membantu mengobati penyakit batu empedu. Kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly gamat Gold-G diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.
Kandungan-kandungan gizi ini bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, menurunkan HDL, membentuk sel-sel baru, dan memperbaiki jaringan. Karena khasiat dari kandungan gizi inilah, yang membuat batu empedu dapat dihancurkan tanpa melakukan operasi, dimana penyebab utama batu empedu, yakni timbunan kolesterol dapat dikurangi, serta keluhan sakit yang dirasakan penderita akan berkurang dan dengan konsumsi yang rutin, insya Allah rasa sakit akan hilang dan kesembuhan akan datang.
Obat Penyakit Batu Empedu – Kandungan gizi tersebut bersatu padu membentuk sistem kekebalan tubuh, membantu melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Kandungan yang sangat berperan dalam mengobati atau menghancurkan batu empedu dengan Jelly gamat Gold-G adalah kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatak trigliserida secara alami.
Itulah khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Empedu, pastinya anda sudah tidak ragu lagi dengan jelly gamat gold-g.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar