Rabu, 17 April 2013

Cara Mengobati Varikokel

Cara Mengobati Varikokel
Cara Mengobati Varikokel dengan obat tradisional ace maxs merupakan pilihan yang paling tepat untuk mengatasi penyakit varikokel. Ace Maxs sebagi cara mengobati varikokel dengan kandungan hasil kombinasi sempurna dari ekstrak kulit buah manggis dengan ekstrak daun sirsak terbukti sangat efektif dalam mengatasi penyakit varikokel.
Sekilas Mengenai Penyakit Varikokel
Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah disekitar alat reproduksi pria, yaitu di sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma oleh pria. Gangguan tersebut merupakan pelebaran pembuluh darah balik/vena disekitar buah zakar sehingga akan menghambat keseuburan pria, menurunkan kualitas dan jumlah sperma yang diproduksi. Penyakit varikokel umumnya baru akan terdeteksi setelah seorang pria menikah, dan dalam jangka waktu lama belum dikaruniai keturunan, dan sang istri tak kunjung hamil.
Pada umumnya, varikokel tidak menimbulkan gejala dan tidak terdeteksi selama bertahun-tahun. Beberapa pria baru menemukan bahwa dirinya mengalami varikokel saat melakukan pengecekan/analisa. Namun, sebetulnya ada beberapa gejala yang dapat dirasakan setelah melakukan olahraga, atau setelah duduk atau berdiri dalam waktu lama; gejalanya adalah:
  • Rasa nyeri di testis
  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa urat menonjol)
  • Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah melebar adalah (karena perbedaan dalam aliran darah)
Jika Anda didiagnosis menderita varikokel (pemeriksaan dengan alat radiologi bernama scrotal ultrasound), Anda mungkin disarankan untuk memperbaikinya. Ada dua cara yaitu: varicocelectomy, dan varicocele embolization.  Varicocelectomy adalah operasi yang dilakukan oleh ahli urologi. Dalam operasi, dokter bedah akan membuat sayatan di perut bagian bawah dan mengikat vena yang bermasalah itu supaya aliran darah dapat dialihkan ke vena yang masih normal lainnya. Sedangkan Varicocele embolization adalah prosedur operasi dimana dokter bedah akan membuat sayatan kecil dan sebuah kateter dimasukkan ke dalam vena yang bermasalah.
Untuk cara mengobati varikokel secara tradisional atau herbal, anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs sebagi cara mengobati varikokel yang sudah teruji klinis dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit varikokel ini secara tuntas, aman dan tidak menimbulkan efek samping negativ bagi tubuh.
Cara Mengobati Varikokel Dengan Ace Maxs
Ace Maxs terbuat dari 100% bahan tradisional pilihan, dengan bahan utama ektraks kulit buah manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak menjadikan Ace Maxs satu-satunya cara mengobati varikokel  yang terbukti efektif mampu mengatasi penyakit varikokel dengan cepat, aman serta tidak mengandung efek samping.  Hasil penelitian bahwa dalam kulit mnggis tersebut terdapat suatu zat XANTHONE yang sangat luar biasa mampu menyembuhkan berbagai penyakit. di dalam XANTHONE tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, Ace Maxs sebagi cara mengobati varikokel juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.
Selain kandungan ektrak kulit manggi yang luar biasa, Ace Maxs sebagai cara mengobati varikokel juga mengandung ekstrak daun sirsak. Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. Dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang sangat dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi yang biasa di gunakan.
Dari penjelasan diatas, maka tidak heran kala Cara Mengobati Varikokel dengan Ace Maxs ini sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit varikokel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar