Selasa, 23 April 2013

Obat Tradisional Flu Tulang

Obat Tradisional Flu Tulang
Obat Tradisional Flu Tulang ~ Flu Tulang adalah penyakit yang harus diwaspadai, karena penyakit flu tulang dapat menyebabkan kelumpuhan bagi anda yang menderitanya. Namun bagi anda penderita penyakit flu tulang atau sedang mengalami gejala penyakit flu tulang tak usah khawatir dan putus asa, karena kami akan memberikan solusi untuk pengobatannya. Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional flu tulang solusinya, dimana jelly gamat gold-g mampu mengatasi dan mengobati berbagai penyakit flu, mulai dari flu tulang, flu biasa, dll.
Sekilas Mengenai Flu Tulang
Flu tulang merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh virus Parvovirus B19 yang ditularkan melalui media nyamuk . Penyakit Flu Tulang sebenarnya hampir mirip dengan penyakit demam berdarah karena Penyakit Flu Tulang juga disebabkan oleh gigitan nyamuk . Namun penyakit flu tulang memiliki ciri khusus yaitu nyeri pada bagian persendian . Jika dilihat dari kasat mata , penderita flu tulang dengan demam berdarah sangatlah mirip . Sehingga tak jarang mereka yang menderita flu tulang dianggap mengidap demam berdarah .
Dalam bahasa medis, flu tulang disebut dengan arthritis, atau radang sendi atau rematik. Namun, di kalangan masyarakat luas, flu tulang ada yang dinamai dengan ‘dengkulan’, chikungunya dan sebagainya. Penamaan ini dikarenakan gejala yang ditimbulkan sama, yakni rasa nyeri yang hebat di persedian. Tetapi orang disekitar kita lebih sering menyebut Penyakit Flu Tulang dengan nama penyakit Chikungunya.
Gejala Penyakit Flu Tulang
Proses terjadinya flu tulang, umumnya, diawali dengan gejala-gejala flu diikuti dengan timbulnya rasa ngilu di setiap persendian. Keadaan seperti ini akan berlangsung 2-4 minggu, setelah gejala flu biasa (batuk, pilek, sakit kepala) mereda. Pada malam hari penderita akan menggigil hebat layaknya sakit malaria, dan menjelang pagi hari tubuh terasa kaku. Rasa kaku dan ngilu sendi terjadi akibat reaksi antibodi untuk melawan antigen virus. Flu tulang terkadang ditandai dengan gejala munculnya bercak-bercak merah pada mulut atau kulit. Gejala Flu Tulang ini memang mirip dengan gejala DBD, untuk membedakan gejala Flu tulang dan DBD sebaiknya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Medis. Meski gejalanya mirip dengan demam berdarah dengue, pada chikungunya tidak ada perdarahan hebat atau renjatan (syok). Bintik-bintik merah pada penyakit ini adalah ruam, jadi bukan tanda adanya perdarahan di bawah kulit (petekie) seperti demam berdarah dengue.
Penyebab Penyakit Flu Tulang
Flu Tulang adalah salah satu penyakit yang dapat disebabkan oleh semakin parahnya influensa yaitu Flu Tulang yang dimotori oleh virus Parvovirus B19. Penyebabnya sama seperti DBD, yakni nyamuk Aides Aegypty. Sifat Penyebarannya sangat cepat sehingga chikungunya sangat cepat, bisa menyebabkan kelumpuhan.
Pencegahan Penyakit Flu Tulang
Hampir sama dengan penyebaran Penyakit DBD, yang paling utama adalah menjaga kebersihan lingkungan. Anda harus membasmi nyamuk Aedes Aegypty yang merupakan pembawa virus penyakit Flu Tulang. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan :
  • Menguras tempat penampungan air seperti bak mandi dan vas bunga setidaknya seminggu sekali.
  • Hindari untuk menggantung baju dibelakang pintu kamar, karena nyamuk senang menghinggap di benda-benda yang menggantung.
  • Pastikan sirkulasi udara dan cahaya harus baik di dalam rumah dengan membuka pintu rumah dan jendela agar sinar matahari masuk.
Tidak cukup pencegahan dari luar saja, cobalah konsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Flu Tulang untuk membantu penyembuhan penyakit flu tulang yang anda derita. Mengapa obat tradisional flu tulang dari jelly gamat gold-g sangat ampuh untuk mengatasi penyakit flu tulang?? Simak penjelasannya dibawah ini.
Obat Tradisional Flu Tulang Dari Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Untuk Mengatasi Flu Tulang
Bagi anda yang mengalami flu biasa atau bahkan flu yang dinamakan flu tulang, flu singapura, flu penyebab DBD tak usah khawatir karna disini anda akan menemukan solusi yang tepat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit flu khsusunya flu tulang. Obat Tradisional Flu Tulang dari Jelly Gamat Gold-G yang terbukti sangat aman dan alami dapat mengobati, mengatasi dan mencegah penyakit flu tulang secara efektif tanpa menimbulkan efek samping.
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami salah satu hewan laut yang bernama Ekstra Tripang Emas atau yang biasa disebut Gamat, Gamat merupakan salah satu hewan laut yang sangat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G mampu membantu pemulihan dan meredakan sakit pada persendian yang diakibatkan penyakit flu tulang. Selain itu kandungan Jelly Gamat Gold-G mampu meredakan flu dan demam yang tak kunjung membaik yang menjadi salah satu penyebab terjadinya flu tulang.
Kisah Nyata Penderita Flu Tulang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Tradisional Flu Tulang
Na ma    : Supianto
Usia       : 34 tahun
Keluhan : Penyakit Flu Tulang
Saya didiagnosa dokter terserang penyakit flu tulang, pada waktu bangun tidur seluruh badan terasa ngilu dan lemas. Kemudian saya diberi Jelly Gamat sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oles berulang kali. Setelah 3 hari benar-benar ajaib, karena tiba-tiba sakit yang saya rasakan di seluruh tubuh berkurang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar