Selasa, 09 April 2013

Obat Herbal Lupus

Obat Herbal Lupus
Obat Herbal Lupus–>> Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi pengobatan yang paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit lupus. Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g ini telah di teliti oleh berbagai ahli. Bahan yang digunakan dalam jelly gamat gold-g ini merupakan bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.
Sekilas Mengenai Penyakit Lupus
Penyakit lupus merupakan penyakit yang bisa dikatakan penyakit baru yang setara mematikannya dengan penyakit kanker, di dunia penyandang penyakit lupus ini terdeteksi mencapai angka 5 juta orang dan terjadi kasus baru lebih dari 100 ribu setiap tahunnya. Penyakit lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh.
Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.
Penyebab penyakit lupus
Penyebab penyakit lupus belum diketahui secara pasti tetapi  para ahli menduga penyebab penyakit lupuis  ini adalah karena faktor hormon, tetapi belum diketahui hormon mana penyebabnya.Tetapi dibawah ini ada beberapa faktor yang ditemukan umumnya pada penderita penyakit lupus yang mempengaruhi dirinya terjangkit enykait ini.
Berikut ini adalah beberapa faktor yang memicu timbulnya penyakit lupus :
  • Obat-Obatan tertentu
  • Lingkungan
  • Stress
  • Paparan sinar matahari
  • Infeksi
Gejala Penyakit Lupus
  1. Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal.
  2. Timbulnya gangguan pada pencernakan dan pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari.
  3. Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini.
  4. Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Dan ruam merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh
Jika anda merasakan gejala-gejala seperti diatas, segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter. Dan jika anda terdiagnosa mengidap penyakit lupus janganlah berkecil hati, karena kami disini akan memberikan solusi tepat untuk mengobati penyakit lupus yang anda derita yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Lupus dari Jelly Gamat Gold-G, dimana jelly gamat gold-g mampu mengobati penyakit lupus hingga tuntas sampai ke akarnya, serta sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.
Obat Herbal Lupus Dari Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Lupus
Obat herbal lupus dari Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal yang berbentuk Jelly bening yang terbuat dari ekstrak teripang, terbukti dapat menyembuhkan penyakit lupus. Dalam penyembuhan penyakit lupus obat ini sebagai penyeimbang antibodi dalam tubuh dan membangun sel baru untuk meregenerasi menjadi jaringan baru. Pembangunan sel baru merupakan awal terbentuknya jaringan baru sebagai pengganti jaringan yang hilang akibat penyakit lupus. Seiring dengan banyaknya sel yang terbentuk maka semakin banyakl pula jaringan baru yang terbentuk. Selain pembentukan sel oleh asam amino kalogen akan membantu pemulihan kekeringan kulit dari dalam dan protein membantu metabolisme energi dalam resfirasi sel sehingga cadangan energi akan terus tercukupi dalam satuan ATP. Omega 3 dan 6 akan masuk ke pembuluh darah untuk melancarkan sirkulasi dan menghancurkan penyumbatan sirkulasi. Omega 3 dan 6 juga bertugas untuk menyehatkan jantung dan paru-paru. Jadi dengan mengkonsumsi obat herbal lupus dari Jelly Gamat Gold-G maka akan terbebas dari serangan antibodi atau penyakit lupus.
Testimoni Sembuh Penderita Lupus Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Nama         : Dewi Anggraeni
Usia           : 37 tahun
No. SSP      : 8002744
Alamat       : Tangerang
Menderita lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak juga kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. kondisi tubuh sangat lemah.
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Herbal Lupus dari Jelly Gamat Gold-G  Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Obat Herbal Lupus dari Jelly Gamat Gold-G.
Sudah terbukti bukan khasiat akan keampuhan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Lupus yang telah terbukti mempunyai khasiat yang mampu mengatasi penyakit lupus secara tuntas serta aman tanpa efek samping. Maka dari itu, segeralah atasi penyakit lupus yang anda derita dengan mengkonsumsi obat herbal lupus dari jelly gamat gold-g, karena tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat herbal lupus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar