Senin, 22 April 2013

Pengobatan Penyakit Kanker Payudara

Pengobatan Penyakit Kanker Payudara
Bagi anda yang saat ini mempunyai keluhan dengan penyakit kanker payudara, jangan khawatir karena disini kami punya solusinya. Pengobatan Penyakit Kanker Payudara dengan Ace Maxs adalah solusinya, karena Ace Maxs sudah terbukti banyak mengobati berbagai macam penyakit seperti kanker, jantung, stroke, gagal ginjal dll.
Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Payudara
Kanker payudara merupakan penyakit pembunuh no satu yang menyebabkan kematian pada wanita. Kanker payudara termsuk kanker yang sangat berbahaya. Kanker ini tidak hanya bisa terjadi pada wanita, pria pun bisa terkena walau angka kemungkinannya sangat kecil. Walaupun mematikan penyakit kanker payudara masih bisa diobati terutama bila ditemukan sejak dini. Karena itulah perlu adanya kesadaaran untuk selalu melakukan langkah pemeriksaan kanker payudara sendiri. Terbukti cara ini mampu mengurangi resiko terburuk dari kanker payudara.
Penyebab Penyakit Kanker Payudara
  • Faktor genetik atau ada riwayat yang mengalami penyakit kanker payudara
  • Terkena radiasi ionisasi ketika sebelum dan sesudah pubertas
  • Mengonsumsi terlalu banyak lemak atau serat
  • Merokok dan minum alkohol
  • Payudara sering dipencet atau di remas
  • Akibat penggunaan hormon estrogen
  • Gizi buruk yang di konsumsi pada makanan
  • Sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun tubuh
  • Sel payudara mengalami perubahan sifat menjadi ganas
Berikut Antara Lain Hal-hal Yang Harus Anda Perhatikan Yang Merupakan Gejala Atau Tanda-tanda Awal Penyakit Kanker Payudara:
Payudara selalu berubah dalam kehidupan seorang wanita seiring dengan meningkatnya usia seseorang. Perlu diketahui payudara anda normal atau tidak dapat ditemukan tanda-tanda awal terjadinya kanker yaitu :
  • Adanya gumpalan benjolan di bawah ketiak
  • Jaringan buah dada yang menebal dan terasa sakit
  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
Jika anda mengalami gejala maupun ciri-ciri sebagaimana informasi diatas, jangan anda biarkan segera atasi dan periksakan. Dan kami merekomendasikan juga kepada anda salah satu alternatif terbaik untuk mengatasi penyakit kanker payudara dengan Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Payudara (paduan alami kulit manggis dan daun sirsak). Untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel dibawah ini:
Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Dari Ace Maxs
Mengatasi Penyaki Kanker Payudara melalui Pengobatan Penyakit Kanker Payudara dengan Mengkonsumsi Ace Maxs memang cara paling tepat dalam mengobati kanker payudara, karena Ace Maxs merupakan Oba MultiKhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit kanker, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Payudara.
Khasiat Kulit Manggis Sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Payudara
Di dalam kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Payudara, terdapat kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya melebihi kadar antioksidan dalam vit C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya, senyawa xanthone dalam kulit manggis memiliki khasiat sebagai antioksidan yang dapat membuang racun dari dalam tubuh yang dapat menyebabkan timbulnya kanker. Selain itu, Alfamangostin yang terkandung pada kulit manggis dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E juga dapat menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiat nya itu lah yang membuat kulit manggis mampu di percaya dapat menghancurkan sel kanker secara tuntas, sehingga sangat cocok untuk di jadikan sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Payudara.
Khasiat Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Payudara
Sama halnya dengan kulit manggis, pada Daun Sirsak yang merupakan bahan utaman Pengobatan Penyakit Kanker Payudara juga terdapat kandungan yang sangat berkhasiat untuk membunuh sel kanker, karena pada daun sirsak, terdapat senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Kanfungan Acetogenin merupakan kandungan pada daun sirsak Yang paling berperan dalam mematikan sel kanker. Karena Dari berbagai penelitian, menemukan khasiat dari acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan serta membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa di lakukan. Senyawa Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.
Berikut Salah Satu Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Payudara
Nama      : Lenny Helena Astuti
Umur      : 25 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Manajer Accounting
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2
Sebelum Melakukan Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.
Setelah Melakukan Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs
Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len seperti Pengobatan Penyakit Kanker Payudara, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa dijadikan sebagai pengobatan penyakit kanker payudara secara alami. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. Dan operasi pun dibatalkan.
Sudah terbukti bukan, betapa hebatnya Pengobatan Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit kanker payudara dan penyakit berat lainnya. Untuk itu jika anda atau keluarga anda yang saat ini menderita penyakit kanker payudara, jangan ragu lagi untuk melakukan pengobatan penyakit kanker payudara dengan ace maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar