Kamis, 25 April 2013

Obat Tradisional Luka Bakar

Obat Tradisional Luka Bakar
Obat Tradisional Luka Bakar ~ Berbicara mengenai pengobatan akan gangguan kesehatan tidak akan pernah ada habisnya, karena berbagai jenis pengobatan sudah banyak ditemukan pada saat ini dengan berbagai resiko yang beragam pula. Nah, kami pun disini turut serta menginformasikan mengenai pengobatan untuk luka bakar secara alami tanpa menimbulkan efek samping menggunakan ekstak teripang yaitu Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Luka Bakar. Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan dasar teripang laut, dapat membantu mengatasi luka secara alami, baik itu luka bakar yang disebabkan terkena air panas, percikan api, atau yang lainnya.
Luka bakar merupakan sejenis luka, kerusakan jaringan ataupun hilangnya jaringan yang diakibatkan oleh sumber panas ataupun suhun dingin yang sangat tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi friksi dan sumber api. Jenis luka ini bisa beraneka ragam serta memiliki penanganan yang sangat berbeda tergantung dari jenis jaringan yang telah terkena luka bakar, tingkat keparahan, serta komplikasi yang terjadi akibat dari adanya luka tersebut. Luka bakar ini bisa merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan juga jaringan epidermal yang bisa mengakibatkan kerusakan yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Korban dari luka bakar bisa saja mengalami berbagai macam komplikasi yang sangat fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidakseimbangan elektrolit serta masalah distress pernapasan.
Tingkat keparahan luka bakar pun berbeda-beda, dari yang ringan hingga berat. Dan gejala yang dirasakan pun sama, berikut beberapa gejala tersebut diantaranya:
  • Kulit yang merah
  • Mengeluhkan rasa nyeri terhadap kulit yang terkena luka
  • Terjadi pembengkakan
  • Menjadi lebih sensitip
  • Melepuh
  • Terdapat cairan didalam luka
Luka bakar tidak sebatas luka dibagian permukaan saja, namun juga dapat menembus jaringan dalam tubuh yang lainnya hingga mencapai struktur tulang, pembuluh darah, jaringan otot dan jaringan epidermal. Disini kami memberikan solusi untuk menyembuhkan luka bakar atau luka-luka luar yang anda derita secara lebih baik dan maksimal, tanpa epek samping. Serta mampu sembuhkan bekas luka, sebab bersifat mampu meregenerasi sel yang rusak dengan lebih cepat dan lebih baik (obat tradisional luka bakar).
Obat Tradisional Luka Bakar Terbaik Dan Teraman Bersama Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk kesehatan alami berupa minuman dan juga makanan suplemen yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Jelly Gamat Gold-G yang hadir sebagai obat tradisional luka bakar alami ini terbuat dari esktrak teripang emas atau gamat emas yang tumbuh didasar laut dan memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit termasuk luka bakar. Esktrak teripnag emas yang diambil merupakan golongan dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamampeptide  kandungan yang dimiliki oleh Jelly Gamat Gold-G dan tidak dimiliki jelly Gamat jenis lainnya.
Kandungan Gamampeptide yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional luka bakar alami ini memiliki manfaat yang mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mampu mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. Seperti yang telah dihasilkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M.A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang telah menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemak yang dimiliki oleh Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional luka bakar alami ini. Kandungan asam lemak teripang stichopus variegatus antara lain miristat, palmiat, palmitoleat, strearat, oleat, linoleat, arakhsidat, bahenat, erusat. Tentu saja hal tersebut sangat membantu sekali dalam proses penyembuhan luka bakar dengan sangat cepat dan juga aman.
Kisah Sembuh Penderita Luka Bakar Dengan Jelly Gamat Gold-G
Nama : Wilson
Umur : 24 Tahun
Kota : Lubuk Pakam
Keluhan : Tersiram air radiator
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.
Nama : Yogha
Umur : 27 Tahun
Kota : Jakarta
Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-G wajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.
Kesimpulannya adalah Obat Tradisional Luka Bakar dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan yang tepat dan tanpa menimbulkan efek samping untuk mengatasi luka bakar yang anda derita. Jika anda masih kurang percaya dengan keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional luka bakar, silahkan anda coba dan buktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar