Rabu, 24 April 2013

Cara Mengobati Luka Bakar

Cara Mengobati Luka Bakar
Cara Mengobati Luka Bakar–>> Pernah mengalami luka bakar? Hmm, pasti banyak dari kita yang bingung apa sebenarnya luka bakar itu. Apakah harus benar-benar terkena api? Mari kita definisikan luka bakar terlebih dahulu, sebelum kita membahas pengobatannya dengan cara mengobati luka bakar dari Jelly Gamat Gold-G.
Luka bakar ialah luka yang disebabkan oleh kontak langsung dengan suhu tinggi seperti api, air panas, listrik, bahan kimia, dan radiasi,. Luka ini dapat menyebabkn kerusakan jaringan, Cedera lain yang termasuk luka bakar adalah sambaran petir, sengatan listrik, sinar X dan bahan korosif. Kerusakan kulit yang terjadi tergantung pada tinggi suhu dan lama kontak. Suhu minimal untuk dapat menghasilkan luka bakar adalah sekitar 44 derajat celcius dengan kontak sekurang kurangnya 5-6 jam. Suhu 65 derajat celcius dengan kontak selama 2 detik mengakibatkan suhu kulit pada kedalaman 1 mm dapat mencapai 47 derajat celcius, air panas yang mempunyai sushu 60 derajat celcius yang kontak dengan kulit dalam waktu 10 detik akan menyebabkan partial thickness skin loss dan diatas 70 derajat celcius akan menyebabkan full thivkness skin loss.
Penyebab Luka Bakar Antara Lain:
  • Api atau benda panas, yang merupakan penyebab tersering dari luka bakar. Terjadi jika kulit kontak atau terpapar dengan api, uap panas, air panas, minyak panas, atau logam panas.
  • Luka bakar akibat benda panas dapat terjadi akibat dari kebakaran, mobil yang mengalami kecelakaan, kecelakaan akibat petasan, kecelakaan rumah tangga, ledakan tabung gas, ledakan bom, menyentuh knalpot sepeda motor yang panas, dll.
  • Bahan kimia. Terjadi jika kulit kontak dengan bahan-bahan kimia yang tergolong asam kuat atau basa kuat yang dapat bereaksi menghasilkan panas, seperti senyawa kimia kaustik (natrium hidroksida atau perak nitrat, dan asam seperti asam sulfat atau orang sering menyebutnya dengan air keras).
  • Aliran listrik atau sambaran petir.
  • Luka bakar karena aliran listrik dapat terjadi akibat menyentuh kabel maupun sesuatu yang menghantarkan listrik dari kabel yang terpasang.
  • Sedangkan kecelakaan akibat tersambar petir bisa terjadi jika seseorang secara terbuka berdiri di lapangan luas saat ada petir, jika seseorang bersandar pada atau berada di dekat batang pohon yang tersambar petir (paling jauh 2 meter dari pohon tersebut) atau jika seseorang berdiri atau berjongkok dekat tanah yang tersambar petir.
  • Radiasi. Dapat terjadi jika terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama, radioterapi pada pengobatan kanker atau akibat efek panas dari radiasi gelombang mikro.( obat tradisional luka bakar )
Hati-hatilah dengan luka bakar atau luka luar anda. Jika tidak segera di tangani dengan tepat dan cepat akan menyebabkan komplikasi lain yang lebih parah. Hal ini dikarenakan aliran darah akan semakin berkurang, dan oksigenasi jaringanpun akan berkurang. Hal ini di akibatkan kekurangan volume cairan dalam pembuluh darah. Namun anda tidak usah bingung mencari obat untuk Cara Mengobati Luka Bakar atau luka luar lainnya. Karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G pilihan yang tepat untuk mempercepat penyembuhan luka bakar anda. Untuk lebih jelasnya mari kita simak pembahasannya dibawah ini.
Cara Mengobati Luka Bakar Dengan Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar teripang gamat emas dengan golongan Golden Stichopus Variegatus. Jelly gamat gold-g sebagai cara mengobati luka bakar dari golongan teripang gamat emas yang memiliki kandungan khusus yang pada umumnya tidak dimiliki oleh jenis teripang gamat emas lainnya. Di dalam jelly gamat gold-g, terdapat kandungan gamapeptide. Bagi anda yang belum mengataui mengenai gamapeptide ini kami akan sedikit mengulasnya. Gamapeptide merupakan kandungan yang terdapat pada teripang gamat emas dengan jenis Golden Stichopus Variegatus yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda dan halus tanpa ada bekas sedikitpun, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.
Menurut pendapat dr Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau, Untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Karena Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Keampuhan dan kemujaraban ekstrak teripang untuk mengatasi luka bakar amat sohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.
Testimoni Sembuh Dari Luka Bakar Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Mengobati Luka Bakar
Miranti menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat,tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi,selebihnya saya akan menggunakan jelly gamat dan gamat gel. Di rumah Miranti saya oleskan Gamat gel, Satu tube gel jelly gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.
Itulah bukti nyata Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Luka Bakar, jelly gamat gold-g juga berperan sebagai suplemen kesehatan, karena jelly gamat gold-g kaya akan zat gizi yang baik untuk tubuh. Pesan sekarang juga Jelly Gamat Gold-G, dan buktikan sendiri akan khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar