Jumat, 05 April 2013

Obat Herbal Flu Tulang

Obat Herbal Flu Tulang
Obat Herbal Flu Tulang–>> Flu tulang mungkin suatu penyakit yang kurang dikenal dimasyarakat indonesia. Namun, apabila anda mendengar kata chikungunya mungkin kata itu sudah pada mengenal karena beberapa waktu yang lalu negara kita sempat terkena wabah tersebut. Penyakit flu tulang merupakan salah satu penyakit yang cukup serius, dimana penderita penyakit ini jika tidak segera mendapat pengobatan terbaik, maka akan menyebabkan pendertianya mengalami kekakuan hampir disekujur tubuhnya. Untuk lebih jelasnya mengenai penyakit flu tulang dan pengobatannya dengan obat herbal flu tulang dari jelly gamat gold-g, mari kita simak artikel dibawah ini.
Sekilas Mengenai Penyakit Flu Tulang
Flu tulang merupakan penyakit yang menyerang tulang disebabkan oleh virus Parvovirus B19. Flu tulang pada bahasa medis atau secara kedokteran disebut arthritis atau radang sendi/rematik. Pada umumnya masyarakat sering menyebutnya dengan dengkulan, Chikungunya dan lain sebagainya. Penamaan ini dikarenakan gejala yang ditimbulkan sama, yakni rasa nyeri yang hebat pada persendian.
Meski penyakit ini sering dianggap sepele dan tidak menimbulkan kematian akan tetapi penyakit ini dapat menimbulkan kelumpuhan kepada si penderita. Hingga saat ini belum diketahui penyebab yang pasti. Namun, dari berbagai penelitian, virus ditengarai sebagai penyebab penyakit ini.
Di samping itu, flu tulang lebih menyerang pada orang dewasa di atas 40 tahun, dan kaum wanita lebih rentan terserang penyakit ini ketimbang pria. Mungkin agak benar apa yang mereka pahami tetapi flu tulang berisiko besar memicu timbulnya penyakit lain yang lebih parah.  Pasti kita tidak akan mau mengambil resiko bila mengetahui hal demikian.
Gejala Penyakit Flu Tulang
Biasanya penderita flu tulang mengalami gejala flu biasa (batuk, pilek, sakit kepala) mereda. Pada malam hari penderita akan menggigil hebat layaknya sakit malaria, dan menjelang pagi hari tubuh terasa kaku. Rasa kaku dan ngilu sendi terjadi akibat reaksi antibodi untuk melawan antigen virus. Namun apabila diperhatikan gejala yang muncul hampir sama dengan demam berdarah namun dalam beberapa kasus ditemukan bahwa penderita penyakit ini akan mengalami gejala seperti demam tinggi, sakit perut, mual, muntah, sakit kepala, nyeri otot, mata kemerahan, silau, serta bintik-bintik merah terutama di badan dan tangan. Manifestasi gejala-gejalanya, tentu bervariasi pada setiap orang. Gejala utama pada flu tulang adalah tubuh terasa demam, diikuti dengan linu di persendian. Gejala ngilu ini berlangsung hingga 2-4 minggu pasca flu biasa. Gejala lain, penderita merasa sangat kedinginan. Cukup mengerikan juga bukan ?? Untuk itulah diperlukan cara untuk mencegah penyakit flu tulang berikut penjelasannya:
Tips Yang Harus Anda Lakukan Untuk Mencegah Penyakit Flu Tulang Diantaranya:
  • Kami anjurkan bagi anda yang sudah berusia lanjut atau mempunyai daya tahan tubuh lemah untuk segera mendapatkan suntikan vaksin flu selama musim flu datang.Tetapi perlu anda ketahui tidak semua jenis virus dapat ditangkal dengan vaksin flu.Dengan teknologi yang modern ini kami semua vaksin flu selalu berusaha disempurnakan dengan kandungan jenis-jenis vaksin oleh tipe virus flu yang tengah menimbulkan wabah.Perlu anda ketahui pula selain berbeda tipe virusnya, bukan kejadian jarang muncul jenis virus yang lolos dari upaya penangkalan,lebih dari itu dikarenakan beragamnya jenis dan strain virus flu yang ada.Kemudian kemungkinan virusnya berubah tabiat (mutasi),Hal ini lah yang menyebabkan sebuah vaksin menjadi tidak lagi poten menangkalnya.
  • Usahakan untuk menjauhkan diri dari paparan dingin.Bahkan orang Barat menjuluki flu merupakan catch cold atau terpapar dingin.Perlu anda ketahui pula semakin lama dan sering tubuh terpapar yang serba dingin (udara, air mandi, ruangan berpendingin, minuman dingin, angin), sebenarnya hal tersebut dapat melemahkan ketahanan tubuh, dan kian rentan untuk gampang terserang virus.
  • Usahakan pula untuk menghindari serta mengurangi rokok dan alkohol.Karena ternyata kedua jenis zat ini sangat berpotensi menurunkan ketahanan tubuh.Ingat merokok ”melukai” selaput lendir saluran nafas, sehingga menjadikan saluran nafas lebih rentan dimasuki virus. Ruangan yang berasap rokok, memperlemah kondisi saluran nafas orang-orang yang menghirupnya juga.
  • MUngkin hal ini merupakan hal kecil yaitu usahakan untuk membersihkan liang hidung setiap pulang bepergian. selama bepergian ke luar rumah,Apalagi selama musim flu berjangkit, nyaris tidak ada udara yang tidak tercemar virus flu, terlebih di lingkungan yang ada pasien flu. Hampir pasti udara yang kita hirup selama di luar rumah, ada virus flunya. Termasuk jika di rumah ada yang sedang sakit flu.
Mungkin itulah tips sederhana untuk mencegah penyakit flu tulang. Namun, apabila anda sudah terkena penyakit ini kami sarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Flu Tulang. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang. Bagaimana keampuhan dari jelly gamat gold-g sebagai obat herbal flu tulang, simak penjelasannya dibawah ini.
Obat Herbal Flu Tulang Dari Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Flu Tulang dengan Jelly Gamat Gold-G dapat membantu penderitanya untuk sembuh dari penyakit flu tulang dengan baik. Jelly gamat gold-g terbuat dari baha-bahan yang alami yaitu teripang/gamat. Gold-g disebut-sebut sebagai obat herbal terbaik, itu karena gold-g terbuat dari species gamat/teripang terbaik yaitu species Stichopus Variegatus. Yang mana dalam gamat dengan species tersebut terdapat kandungan yang luar biasa untuk membantu dalam penyembuhan penyakit yaitu Gamapeptide. Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun, yang mana dari hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa Khasiat Sea Cucumber/gamat telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Sehingga jelly gamat gold-g sangat baik untuk membantu menyembuhkan penyakit flu tulang dengan baik. Simak pula kisah sembuh dari flu tulang setelah mengkonsumsi jelly gamat berikut ini.
Kisah Sembuh Dari Flu Tulang Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Flu Tulang Jelly Gamat Gold-G
Nama : Supianto
Usia : 34 tahun
Keluhan : Flu Tulang
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G, Cyano Spirulina
Saya didiagnosa dokter terserang penyakit flu tulang, pada waktu bangun tidur seluruh badan terasa ngilu dan lemas. Kemudian saya diberi Gold-G sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oles berulang kali. Setelah 3 hari benar-benar ajaib, karena tiba-tiba sakit yang saya rasakan di seluruh tubuh berkurang banyak.
Dari kisah sembuh diatas semakin jelas terbukti khasiat Obat Herbal Flu Tulang dari Jelly Gamat Gold-G sangat efektip dalam mengobati flu tulang. Untuk itu bagi Anda yang tengah menderita penyakit flu tulang, Anda dapat memilih pengobatannya secara alami dengan obat herbal flu tulang dari Jelly gamat Gold-G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar