Selasa, 16 April 2013

Obat Tradisional Mati Pucuk

Obat Tradisional Mati Pucuk
Obat Tradisional Mati Pucuk ~ Masalah mati pucuk adalah masalah yang amat bersifat pribadi dan sukar untuk diakui oleh kaum lelaki. Jika masalah mati pucuk ini dibiarkan terus menerus, maka akan mengakibatkan keharmonisan pada rumah tangga.
Apa Itu Mati Pucuk ??
Mati pucuk adalah cacat seks yang mengakibatkan seseorang tidak mempunyai kemampuan untuk bersetubuh. Mati pucuk ini merupakan kecacatan yang serius yaitu boleh menghancurkan perkahwinan karena pasangan tidak dapat menghasilkan keturunan.
Lelaki yang tidak mampu melaksanakan persetubuhan disebut impoten apabila batang zakarnya lembik. Kalau dalam bahasa Arab disebut “Unnah” atau dalam bahasa kita disebut “mati pucuk” pada batang zakarnya.
Sebab-sebab Mati Pucuk:
  • Masalah perubatan seperti diabetes dan tekanan darah tinggi yang boleh menyempitkan saluran darah (arteriosclerosis)
  • Penyakit mental seperti kemurungan dan kebimbangan
  • Kecederaan pada otak dan saraf tunjang
  • Masalah hormon seperti kekurangan paras testosterone yang rendah
  • Kegagalan hati dan buah pinggang
  • Penyakit Parkinson
  • Angin ahmar
  • Komplikasi pembedahan kelenjar prostat atau pundi kencing (jarang berlaku)
  • Kesan sampingan ubat-ubatan
Nah, untuk anda penderita mati pucuk. Solusi yang tepat untuk mengatasi mati pucuk yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping adalah dengan obat tradisional mati pucuk dari Tricajus. Selengkapnya mari kita simak dibawah ini…
Obat Tradisional Mati Pucuk Dari Tricajus
TricaJus ini terbuat dari Tribulus Terresteris dan Maca yang tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Aman dikonsumsi semua kalangan karena terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa menimbulkan efek samping. Tricajus sebagai Obat Tradisional Mati Pucuk ini juga terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs). Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang. Adanya zat berkhasiat yang terkandung dalam tribulus ini yang mampu mengobati secara efektif penyakit HIV AIDS.
Demikianlah informasi mengenai Mati Pucuk dan pengobatannya dengan Obat Tradisional Mati Pucuk dari Tricajus. Semoga dengan adanya artikel ini, orang akan semakin percaya sama khasita tricajus sebagai obat tradisional mati pucuk yang sangat aman untuk dikonsumsi.

1 komentar: