Senin, 15 April 2013

Obat Herbal Sinusitis

Obat Herbal Sinusitis
Obat Herbal Sinusitis–>> Penyakit sinusitis kini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Semua kalangan bisa terkena penyakit ini, bahkan anak-anak pun bisa terserang penyakit sinusitis ini. Dalam istilah kedokteran, pada umumnya sinusitis berarti peradangan atau suatu peradangan sinus paranasal. Disekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris (terletak di pipi), sinus etmoidalis (kedua mata), sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis (terletak dibelakang dahi).
Sekilas Mengenai Sinusitis
Sinusitis adalah radang selaput permukaan sinus paranasal, sesuai dengan rongga yang terkena sinusitis dibagi menjadi sinusitis maksila, sinusitis etmoid, sinusistis frontal dan sinusitis sphenoid. Bila mengenai beberapa sinus disebut sebagai multisinusitis sedangkan bila mengenai semua sinus paranasal disebut pansinusitis. Yang paling sering ditemukan adalah sinusitis maksila dan sinusitis etmoid.
Istilah Sinusitis berasal dari bahasa Latin, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu; sinus maksilaris yang terletak dipipi, sinus etmoidalis yang terletak dikedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi, dan sinus sfenoidalis yang terletak di belakang dahi.
Penyebab penyakit sinusitis
Sinusitis dapat terjadi bila terdapat gangguan pengaliran udara dari dan ke rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mukus. Adanya demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus. Penyebab lain dari buntunya ostia adalah tumor dan trauma. Drainase cairan mukus keluar dari rongga sinus juga bisa terhambat oleh pengentalan cairan mukus itu sendiri. Pengentalan ini terjadi akibat pemberiaan obat antihistamin, penyakit fibro kistik dan lain lain. Sel penghasil mukus memiliki rambut halus (silia) yang selalu bergerak untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus. Asap rokok merupakan biang kerok dari rusaknya rambut halus ini sehingga pengeluaran cairan mukus menjadi terganggu. Cairan mukus yang terakumulasi di rongga sinus dalam jangka waktu yang lama merupakan tempat yang nyaman bagi hidupnya bakteri, virus dan jamur.
Gejala penyakit sinusitis
Gejala sinusitis yang paling umum adalah sakit kepala, nyeri pada daerah wajah, serta demam. Hampir 25% dari pasien sinusitis akan mengalami demam yang berhubungan dengan sinusitis yang diderita. Gejala lainnya berupa wajah pucat, perubahan warna pada ingus, hidung tersumbat, nyeri menelan, dan batuk. Beberapa pasien akan merasakan sakit kepala bertambah hebat bila kepala ditundukan ke depan. Pada sinusitis karena alergi maka penderita juga akan mengalami gejala lain yang berhubungan dengan alerginya seperti gatal pada mata, dan bersin bersin.
Nah, untuk anda yang menderita penyakit sinusitis  jangan khawatir segera atasi dengan Obat Herbal Sinusitis dari Jelly Gamat Gold-G yang sangat efektif atasi penyakit sinusitis secara sinergis hingga tuntas.
Obat Herbal Sinusitis Dari Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Sinusitis dari Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit sinusitis. Obat herbal sinusitis dari Jelly Gamat Gold-G ini merupakan prodak kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu dari ekstrak gamat atau teripang emas yang diolah dengan menggunakaan teknologi modern oleh para ilmuan kesehatan dibidangnya. Teripang emas yang terdapat dalam obat herbal sinusitis Jelly Gamat Gold-G ini merupakan gamat jenis Golden Stichopus Variegatus, yang menjadi bahan dasar dari proses produksi Jelly Gamat Gold-G.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi penyakit sinusitis karena di dalamnya terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam sea cucumber gold yang bersifat antibakteri. Penelitian Prof Hasyim dai Universitas Keangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri streptococus pneumonie, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.
Selain itu obat herbal sinusitis dari Jelly Gamat Gold-G juga memiliki senyawa yang dikenal dengan Gama peptide yang mampu mempercpat penyembuhan luka 3 kali lipat dari biasanya, menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakan sinus. Jelly Gamat Gold-G ini juga mengandung anti septik alami yang efektif membasmi kuman dari virus penyebab sinusitis, zat gizi lengkap dan seimbang yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan Cell Growth Factor (Faktor regenerasi sel) yang ammpu memperbaharui atau meregenerasi selkaligus memperbiki sel tubuh yang rusak atau meradang, bahkan yang sudah membusuk sekalipun, termasuk rongga sinus yang meradang dan bernanah.
Kisah Nyata Penderita Sinusitis Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Sinusitis Dari Jelly Gamat Gold-G
Nama              : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur              : 63 Tahun
Alamat            : Tebing Tinggi
Keluhan          : Sinusitis
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G
Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.
Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.
Itulah khasiat akan keampuhan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Sinusitis, serta testimoni bukti sembuh dari penyakit sinusitis setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Maka dari itu, tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Sinusitis karena telah terbukti secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit sinusitis secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar