Jumat, 26 April 2013

Obat Penyakit Osteoporosis

Obat Penyakit Osteoporosis
Masalah osteoporosis pasti menjadi masalah bagi setiap orang, terlebih lagi untuk para kaum lansia (lanjut usia). Sebelum terlambat mari kita cegah dengan menggunakan salah satu produk unggulan kami yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk berbagai jenis penyakit khususnya penyakit osteoporosis ini yaitu Obat Penyakit Osteoporosis dari Ace Maxs. Sebelum kita mengenal dan mengetahui kandungan Ace Maxs sebagai obat penyakit osteoporosis, alangkah baiknya kita kenali dulu apa itu penyakit osteoporosis.
Sekilas Mengenai Osteoporosis
Osteoporosis adalah keadaan tulang yang keropos dan rapuh. Bagi para penderita osteoporosis, mereka mempunyai resiko rawan patah tulang, biasanya tulang yang mudah patah bagi para penderita osteoporosis adalah tulang paha, tulang belakang, dan tulang pergelangan tangan. Osteoporosis terjadi karena kurangnya mineral dan kalsium pada tulang. Setiap hari tulang kita mengalami pembentukan sel tulang yang baru, dan sel tulang yang sudah tua akan di buang dari dalam tubuh. Pada orang yang dewasa, pembentukan sel tulang yang baru akan semakin melambat, dan sebaliknya pembuangan sel tulang yang sudah tua lebih cepat di bandingkan dengan pembentukan sel tulang yang baru, sehingga tulang mengalami pelepasan mineral yang lebih banyak di bandingkan dengan pembentukannya.
Jenis Osteoporosis
Pengeroposan tulang memang terjadi secara alami, inilah yang disebut sebagai osteoporosis primer. Terjadi pada wanita pasca menopause dan pria diusia lanjut. Sementara osteoporosis skunder adalah terjadinya osteoporosis karena sebab tertentu atau faktor yang mampu memicu terjadinya osteoporosis, seperti karena penyakit tertentu (gagal ginjal,kelainan hati), gaya hidup yang kurang baik, kurang aktifitas gerak, megonsumsi alkohol, merokok, terlalu banyak mengkonsumsi kafein.
Sebab Terjadinya Osteoporosis
Umumnya osteoporosis terjadi karena kadar kalsium dalam tubuh mengurang, sehingga darah secara otomatis mengambil kalsium dari tulang untuk memenuhi setiap kebutuhan kalsium dalam darah. Sementara khusus bagi wanita osteoporosis terjadi karena kurangnya kadar hormon estrogen. Yaitu hormon yang digunakan untuk mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang. Sehingga dapat dicirikan osteoporosis terjadi pada wanita setelah masa menopause.
Ciri-ciri
Untuk ciri awalnya mungkin tidak dapat dilihat secara kasat mata, sebab pengeroposan terjadi secara perlahan. Dalam tahap yang lebih parah, baru muncul rasa sakit dan terlihat perubahan bentuk tulang, kelainan pada tulang belakang, ketegangan otot, hingga patah tulang.
Osteoporosis dapat terjadi pada setiap tulang anda, tetapi yang paling umum di pergelangan tangan, pinggul, dan tulang belakang. Tentunya anda tidak ingin semua itu terjadi, maka dari itu segeralah lakukan pengobatan dengan Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Osteoporosis yang memberi khasiat pengobatan yang luar biasa.
Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Obat Penyakit Osteoporosis
Obat Penyakit Osteoporosis dari Ace Maxs terbuat dari bahah-bahan herbal pilihan yang sangat luar biasa berkhasiat dalam mengatasi osteoporosis sehinnga memiliki khasiat yang luar biasa efektif dan sangat aman di konsumsi. Ace Maxs mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.
Selain itu obat penyakit osteoporosis ini mengandung zat XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinasedan gartanin. Anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetogenin A, merikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya  kanker paru-paru, kanker usus besar, dll, tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Ace Maxs solusi tepat sebagai obat penyakit osteoporosis.
Obat Penyakit osteoporosis dari Ace maxs selain mampu mengtasi penyakit osteoporosis juga dapat mengobati jenis penyakit kronis lainnya seperti gagal ginjal, jantung koroner, diabetes, stroke, hipertensi, kanker kelenjer getah bening, kanker paru-paru, kanker payudara, dan jenis kanker lainnya. Dari penjelasan ini maka kita telah mengetahui betapa besarnya khasiat Ace maxs yang akan di berikan pada para pengonsumsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar