Selasa, 02 April 2013

Obat Tradisional Mandul

Obat Tradisional Mandul
Obat Tradisional Mandul ~ Mandul dianggap sebagai kegagalan, apalagi bagi pasangan suami istri. Ya, pasangan yang bersangkutan dianggap tidak berhasil mendapatkan keturunan karena salah satu atau keduanya sama-sama mandul. Istilah ilmiahnya bisa disebut juga dengan infertilitas, yang berarti kurang atau subur. Untuk itu mari kita simak pembahasan mengenai kemandulan dan solusi pengobatannya dengan obat tradisional mandul dari tricajus dibawah ini.
Pengertian Mandul
Mandul adalah sebuah istilah dapat juga diartikan sebagai kegagalan, tidak berhasil, atau tidak dapat membentuk. istilah mandul cenderung terdapat pada bidang reproduksi, hubungan sex yang terjadi antara pria dan wanita atau jantan dan betina. Mandul mengistilahkan suatu ketidak mampuan seseorang, baik itu pria atau wanita dalam melakukan perenanaan ber-reproduksi atau istilah awamnya membentuk keluarga dengan memiliki keturunan. Hal ke-mandulan seseorang, bisa terjadi karena beberapa faktor. beberapa faktor penyebab seseorang menjadi mandul adalah : 1. Disebabkan karena faktor bakat karena takdir. 2. Konsumsi makanan dan minuman yang tidak sesuai dengan metabolisme reproduksi. 3. Merokok ( untuk faktor ini penelitian lebih lanjut masih belum dikembangkan).
Kemandulan adalah ketidakmampuan sepasang suami istri untuk mencapai kehamilan setelah selama 1 tahun melaksanakan hubungan seksual secara teratur dan tidak menggunakan alat kontrasepsi.
Kemandulan sangat lah komplek dan harus sangat serius di tangani , karena penyebab kemandulan bisa saja terjadi dari kedua belah pihak, baik dari pasangan suami atau sang istri.
Untuk penangan nya harus memeriksa kedua belah pihak. Pemeriksaan dari Sperma Suami dan Sel Ovarium Istri.
Pasangan dapat dinyatakan kurang subur atau infertil pada saat :
  • Pasangan belum mengandung setelah 12 bulan berhubungan seksual tanpa menggunakan alat kontrasepsi dan usia wanita dibawah 34 tahun
  • Pasangan belum mengandung setelah 6 bulan berhubungan sekual tanpa menggunakan alat kontrasepsi dan usia wanita di atas 35 tahun (dengan pertimbangan kualitas telur wanita di atas usia 35 tahun menurun secara drastis, sehingga perlu mengambil keputusan segera untuk mencari penanganan medis)
  • Ketidakmampuan secara biologis untuk mempertahankan kehamilan pada wanita
Beberapa faktor penyebab seseorang menjadi mandul adalah :
  • Disebabkan oleh faktor biologis
  • Konsumsi makanan dan minuman yang tidak sesuai dengan metabolisme reproduksi.
  • Merokok (untuk faktor ini penelitian lebih lanjut masih belum dikembangkan)
  • Varicocele (pada laki-laki)
Solusi tepat untuk mengatasi kemandulan adalah dengan Obat Tradisional Mandul dari Tricajus, yang teruji dan terbukti khasiat serta manfaat untuk mengatasi mandul dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Baik dikonsumsi dalam jangka panjang, dan juga tidak menimbulkan ketergantungan.
Obat Tradisional Mandul Dari Tricajus Atasi Kemandulan Dengan Tuntas
TricaJus terbuat dari 100% bahan alami, yaitu Lepidium peruvianum chacon (MACA), Tribulus Terresteris, Teh Polyphenols,Serbuk Jus, Lemon, Asid Sitrik, Serbuk Plum. Kandungan yang terdapat dalam bahan-bahan dari TricaJus mempunyai kualitas yang sangat tinggi dalam mengatasi kemandulan secara alami yang sudah digunakan oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan sejak ribuan tahun lalu.
Bahan utama dari TricaJus adalah perpaduan tribulus dan maca yang mempunyai khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi kemandulan, sudah terbukti dan teruji mengatasi kemandulan dengan tuntas. Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk mengatasi kemandulan.
Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.
TricaJus direferensikan ahli kesehatan dari FKU Prof Dr. Moestopo yaitu dr. Putri Aminah yang menganalisa obat mandul tradisional tricajus mengapa sampai bisa menjadi obat mandul secara alami dengan cepat dan tanpa efek samping. ”Obat mandul dengan TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone.  Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Obat mandul dari Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.
Oleh karena itu Tricajus sangat cocok dan aman untuk kesuburan pria dan wanita. Maka demikian bagi penderita mandul atau belum memiliki keturunan, jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Mandul dari tricajus solusi tepat atasi kemandulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar