Kamis, 04 April 2013

Obat Tradisional Sulit Orgasme

Obat Tradisional Sulit Orgasme
Obat Tradisional Sulit Orgasme–>> Hubungan seksual tentu akan menyenangkan bila dinikmati bersama pasangan anda. Namun, ada banyak masalah seksual yang dapat mengganggu momen menyenangkan tersebut. Salah satunya yang sering muncul ialah ketidakmampuan untuk meraih orgasme.
Seks merupakan salah satu cara yang dianggap menyenangkan dan positif baik secara fisik maupun emosional untuk mendekatkan diri dengan pasangan. Meski demikian, seks yang dahsyat tanpa kehadiran orgasme tentu sangat hambar dan tidak memuaskan.
Jika anda mengalaminya, tentu perlu dicari tahu apa penyebab seseorang tak meraih orgasme tersebut. Ketahui alasannya berikut ini:
  • Pria dan wanita bisa menghadapi permasalahan sulit orgasme saat berhubungan seksual. Ini bisa jadi disebabkan oleh adanya orgasme yang tertunda atau butuh waktu lama untuk bisa orgasme, tertundanya ejakulasi, ejakulasi tanpa orgasme. Masalah dalam hubungan, kebosanan di kamar tidur, sebuah trauma emosional atau fisik, seperti pemerkosaan atau pelecehan, masih malu berhubungan seksual bersama pasangan, adanya efek samping dari obat-obat tertentu, termasuk beberapa antidepresan.
  • Bahkan, ketakutan bisa menghambat Anda untuk mendapatkan orgasme yang maksimal. Para ahli menyebutkan ini sebagai fenomena fisiologis, di mana Anda belum atau tidak mendapat stimulasi yang tepat saat berhubungan seksual. Untuk itu, Anda bisa melakukan komunikasi bersama pasangan untuk mendapatkan kepuasan seksual yang Anda inginkan. Jika Anda mengalami hal tersebut, ada baiknya untuk mengunjungi terapis seks untuk berkonsultasi sehingga Anda bisa mendapatkan hubungan seksual yang memuaskan.
Secara fisiologis, orang yang kehilangan kemampuan untuk orgasme bisa jadi hanya karena mereka tidak mendapatkan stimulasi yang tepat. Mendiagnosis masalah dengan dokter atau terapi seks sangat disarankan. Temukan cara untuk mengembalikan kenikmatan orgasme anda. Yaitu dengan alternatif pengobatan secara alami, aman dan tanpa efek samping.
Anda bisa mencoba dengan alternatif pengobatan yang aman dan tanpa efek samping serta terdaftar di BPOM RI, yaitu dengan Obat Tradisional Sulit Orgasme dari TricaJus. Konsumsi TricaJus secara rutin untuk mengatasi berbagai macam keluhan pasutri. TricaJus mampu meningkatkan kadar hormon sex secara alami dengan bahan herbal berkualitas yaitu perpaduan sempurna Tribullus dan Maca.
Obat Tradisional Sulit Orgasme Dari Tricajus
Tricajus ~ Obat tradisional sulit orgasme yang mampu meningkatkan kadar hormon sex secara alami dengan bahan herbal berkualitas dunia dari daratan Eropa, diproses dengan standar internasional GMP dan telah terdaftar secara resmi di BPOM yang menjamin keamanan pengguna atau setiap konsumen yang mengkonsumsi obat tradisional tricajus, bukan obat perangsang.
Produk legal yang telah berkembang di 6 negara termasuk salah satunya Indonesia sebagai solusi sex yang abnormal untuk mengharoniskan keluarga dari sumbernya, sulit orgasme, obat perangsang itu merupakan dua hal yang berbeda, kesulitan orgasme pada wanita pada banyak kasus mereka memiliki bawaan ilmiah yang memang sulit orgasme, kesulitan orgasme dapat diatasi dengan obat tradisional sulit orgasme dari tricajus. Karena tricajus ini bukan termasuk obat perangsang, tanya kenapa ?
Mengapa Tricajus Dapat Mengatasi Sulit Orgasme ??
Berikut penjelasan dari ahli kesehatan FKU Prof. Dr. Moestopo beragama dr. Putri Aminah, didalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Produk Herbal Standar International (GMP)
Ijin Resmi BPOM : POM. TI 104 242 341
Bahan utama Tricajus sebagai Obat Tradisional Sulit Orgasme yaitu paduan dari tumbuhan tribulus terresteris dan tumbuhan maca tanpa terkontaminasi campuran bahan kimia ataupun pengawet sehingga sangat efektif guna pengobatan dan solusi sulit orgasme dan produk ini bukan termasuk obat perangsang.
Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).
Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.
Gusti Ayu Nyoman Katini adalah salah satu yang ingin memberikan pengalaman sulit orgasme dengan anda yang teratasi dengan mengkonsumsi obat tradisional tricajus dalam testimoni dibawah ini:
Gst Ayu Nyoman Kartini, Denpasar – Bali
Penyakit : Sakit Virgit, Tidak Butuh Sex
Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan, tidak ada obat yg bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuhn sex, tapi luar biasa TricaJus mampu menjawab ketakukan saya selama ini dengan minum 15 sachet saya bisa merasakan sorga dunia lebih nikmat dari malam pertama. Sekarang saya siap melayani suami setiap saat. TricaJus dahsyat membuat hidup bergairah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar