Jumat, 05 April 2013

Cara Mengobati Herpes

Cara Mengobati Herpes
Penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Berikut ini kami sajikan Cara Mengobati Herpes dengan Jelly Gamat Gold-G, solusi tepat untuk pengobatan penyakit herpes tanpa menimbulkan efek samping. Sebelum kita membahas lebih jelas tentang cara mengobati herpes dengan jelly gamat gold-g, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu penyakit herpes ??
Sekilas Mengenai Penyakit Herpes
Penyakit herpes adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung yang berkelompok. Gelembung-gelembung ini berisi air pada dasar peradangan. Berbicara tentang penyakit herpes tak lepas dari virus yang merupakan makhluk setengah hidup dan berkembang biak dari bahan-bahan sel makhluk hidup lainnya. Untuk menghindari serbuan dari sistem kekebalan tubuh, dia akan masuk ke serabut syaraf dan membuat dirinya dalam keadaan tidak aktif. Akibatnya sistem kekebalan tubuh akan sulit untuk mendeteksinya. Meski ada obatnya akan tetapi aga sulit untuk menyembuhkannya karena penyakit herpes berpotensi mengalami reaktivasi (kembali membelah).
Penularan Penyakit Herpes
Penularan penyakit herpes bisa saja melalui:
  • Bersin
  • Batuk
  • Pakaian yang terkena gelembung yang pecah (cairan yang terkena pakaian)
  • Pada penyakit herpes genitalis (genetalia)
  • Penularan bisa terjadi melalui hubungan sex
Gejala Penyakit Herpes
Secara umum tanda maupun gejala penyakit herpes ini adalah:
  • Demam
  • Menggigil
  • Sesak napas
  • Nyeri persendian
  • Ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuksebuah gelembung cair
  • Disamping itu ada kalanya disertai sakit perut
Banyak yang bertanya, penyakit herpes bisa sembuh atau tidak ?? Perlu diketahui bersama kalau penyakit ini bukan penyakit kelamin , dan dapat disembuhkan dengan sempurna. Tapi, kira-kira apakah ada pengobatan herpes secara tradisional ?? Tentu ada, Cara Mengobati Herpes dengan Jelly Gamat Gold-G solusinya. Untuk lebih jelasnya mari kita simak dibawah ini;
Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Untuk Cara Mengobati Herpes
Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk unggulan terbuat dari teripang stchopus vareaghatus di olah dengan dibantu dengan mesin-mesin moderen, mempunyai rasa yang netral berwarna bening, berbentuk cairan agak kental seperti jelly bebas bahan kimia tentu tanpa efek samping sehingga cara mengobati herpes dengan jelly gamata gold-g ini benar-benar harus menjadi pilihan pertama anda.
Cara mengobati herpes dengan jelly gamat gold-g ini memiliki banyak sekali keunggulan seperti, mempercepat penyembuhan, memelihara kecantikan kulit, meregenerasi sel, melancarkan aliran darah, serta mengurangi rasa sakit. Semua itu bisa di dapatkan karena kandungan yang ada di dalamnya yaitu teripang emas yang memiliki kandungan gamapeptide dan berbagai zat gizi lainnya.
Testimoni Penyakit Herpes Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Herpes
Pasien Saya Sembuh dari Penyakit Bintik & Bentol di Wajah, Diabetes, Herpes Setelah Meminum & Mengoleskan Jelly Gamat
Nama              : Dr. F. Liana Wanane
Umur               : 37 Tahun
Alamat            : Jayapura
Keluhan           : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Prodak     :jelly gamat Gold G
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat . Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.
Dari penjelasan diatas sudah terbukti dan teruji bahwa Jelly Gamat Gold-G ini mampu dijadikan sebagai Cara Mengobati Herpes. Jika salah satu di antara anda mengalami keluhan herpes, tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan tradisional tanpa efek samping dengan jelly gamat gold-g sebagai cara mengobati hepes yang aman untuk di konsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar