Selasa, 18 Juni 2013

Cara Mengobati Alzheimer

Cara Mengobati Alzheimer
Cara Mengobati Alzheimer – Semakin bertambahnya usia maka tubuh semakin rentan dengan penyakit, salah satu penyakit yang mengancam anda ketika berusia lanjut adalah penyakit alzheimer. Penyakit ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya gangguan fungsi imunitas, terkena radikal bebas, serta terkena infeksi virus. Oleh sebab itu penderita penyakit alzheimer disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar antioksidan tinggi, (Cara Mengobati Alzheimer). Klik Disini
Penyakit Alzheimer
alPenyakit Alzheimer adalah suatu keadaan di mana sejumlah sel-sel saraf di otak mati, yang mengakibatkan sinyal-sinyal otak sulit tersalurkan dengan baik. Gejala penyakit Alzheimer sulit dikenali sejak dini. masalah-masalah yang dihadapi oleh orang yang mengalami penyakit Alzheimer adalah ingatan, penilaian, dan berpikir, yang membuat sulit bagi penderita penyakit Alzheimer untuk bekerja atau mengambil bagian dalam kehidupan sehari-hari. sel-sel saraf yang mati terjadi secara bertahap selama bertahun-tahun. Banyak orang yang tidak memperhatikan gejala penyakit Alzheimer sejak dini. Kebanyakan anggota keluarga terlambat menyadari adanya gejala Alzheimer pada anggota ataupun rekan mereka.
Gejala-gejala Penyakit Alzheimer
Memiliki gangguan memori dan berpikir, yakni penderita penyakit Alzheimer merasa kesulitan mengingat informasi baru. Jika dibiarkan secara terus menerus, memori jangka panjang menghilang, dan penderita penyakit Alzheimer tidak dapat mengingat informasi pribadi, misalnya tempat tanggal lahir, pekerjaan, atau nama-nama anggota keluarga dekat.
  • Kebingungan. Penderita penyakit Alzheimer bisa tersesat ketika keluar rumah sendirian dan kadang tidak dapat mengingat dimana dirinya atau bagaimana dia bisa sampai ketempat tujuannya.
  • Lupa meletakkan benda yang telah disimpan, misalnya kacamata, kunci, dompet, dll.
  • Berpikir Abstrak. Penderita penyakit Alzheimer merasa tugas kantor atau pelajarannya lebih sulit dikerjakan daripada biasanya.
  • Sulit mengerjakan kebiasaan sehari-hari, seperti makan, mandi, berpakaian, dll.
  • Kepribadian dan perilaku penderita penyakit Alzheimer yang terus berubah. Yakni menjadi mudah marah, tersinggung, gelisah, atau jadi pendiam. Kadang-kadang, menjadi bingung, paranoid, atau ketakutan.
  • Tingkah laku yang buruk, seperti meninggalkan rumah pada malam hari yang dingin tanpa jaket atau sepatu, atau bisa pergi ke toko memakai baju tidur.
  • Penderita penyakit Alzheimer tidak mampu untuk mengikuti petunjuk.
  • Memiliki masalah dengan bahasa dan komunikasi, seperti tidak dapat mengingat kata-kata, nama benda-benda, atau memahami arti kata-kata umum.
  • Memburuknya kemampuan pengelihatan, seperti menilai bentuk dan ukuran suatu benda.
  • Kehilangan motivasi atau inisiatif.
  • Pola tidur yang menurun.
Gejala lain yang ditimbulkan oleh penyakit Alzheimer seperti depresi, cedera kepala, ketidakseimbangan bahan kimia tertentu atau vitamin, atau efek dari beberapa obat dapat menghasilkan gejala yang mirip dengan penyakit Alzheimer. berkonsultasilah pada dokter Anda, jika Anda atau keluarga Anda mengalami gejala-gejala tersebut. Sebagian besar kondisi-kondisi tersebut bisa disembuhkan.
Banyak Kasus penyakit Alzheimer yang sangat bervariasi dari para penderita. Proses waktu penyakit Alzheimer bisa pendek berkisar 2-3 tahun atau panjang hingga 20 tahun. Biasanya bagian-bagian otak yang mengontrol memori dan berpikir yang terganggu terlebih dahulu, tapi seiring berjalannya waktu, sel-sel tersebut akan mati di bagian lain dari otak. Yang pada akhirnya akan menyebabkan si penderita kehilangan fungsi otak dan juga kematian.
Hingga saat ini belum ditemukan perawatan, obat-obatan, atau pil yang bisa mencegah Penyakit Alzheimer, tetapi banyak orang dapat mengambil beberapa tindakan yang dapat mengurangi risiko Penyakit Alzheimer . salah satunya :
  • Menurunkan kolesterol dan tingkat homocysteine, Homocysteine berfungsi untuk menjaga dan membangun jaringan tubuh kita, namun jika homocysteine didalam tubuh tinggi akan menyebabkan dinding pembuluh darah terluka
  • Menurunkan tingkat tekanan darah tinggi
  • Memeriksa kadar gula dalam darah
  • Berolahraga secara rutin
  • Terlibat dalam kegiatan yang merangsang pikiran
  • Melakukan Diet sehat. diet seimbang dapat membantu memberikan gizi yang seimbang pada tubuh.
Untuk memastikan gejala penyakit alzheimer yang lebih spesifik sebaiknya anda konsultasikan ke dokter, dan bagi anda yang sudah didiagnosa mengidap alzheimer kami sarankan anda untuk segera mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Alzheimer yang mampu menyembuhkan penyakit alzheimer secara efektif dan aman tanpa menimbulkan efek negatif terhadap tubuh.
Ace Maxs Solusi Paling Efektif Untuk Cara Mengobati Alzheimer
Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dariAce Maxs perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dan diproses dengan memanfaatkan tehnologi modern dan ditangani langsung oleh pakar ahli kesehatan yang sudah terampil dalam mengolah dan memproduksi obat herbal.
Kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Alzheimer ternyata mengandung subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan dalam kulit manggis ini terbukti lebih baik dibandingkan vitamin C dan E. Antioksidan ini juga mampu untuk membersihkan dan memperlancar aliran darah pada pembuluh darah arteri pada bagian organ otak. Serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang mengakibatkan endapan pada pembuluh darah, memperlancar peredaran darah. Selain itu buah manggis juga kaya akan kandungan mineral kalium yang memiliki fungsi untuk membantu metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik.
Sedangkan dalam kandungan daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Alzheimer juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Kandungan zat acetogenins pada daun sirsak, mampu untuk memperlancar aliran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan darah, bisa sebagai obat penenang, obat peluru ketika buang air kecil, membantu menfungsikan kembali organ tubuh yang mengalami gangguan hingga dapat menghambat dan yang paling luar biasa dalam zat acetogenins ini ialah mampu bekerja dalam hal menggempur sel kanker, bahkan kemampuanya dapat mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan proses kemoterapi. Tidak seperti kemoterapi, senyawa acetogenins ini juga hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal. Jadi daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Herbal Ace Maxs ini memang sangatlah bagus dalam cara mengobati alzheimer karena selain menyembuhkan alzheimer ini juga bisa menjadikan tubuh kita menjadi sehat dan terbebas dari berbagai penyakit akut maupun kronis.
Untuk lebih meyakinkan bahwa khasiat dari Cara Mengobati Alzheimer dengan Ace Maxs ini dalam mengatasi penyakit alzheimer bukan hanya saja telah teruji oleh para peneliti dan para ahli akan tetapi telah terbukti sebagaimana telah dibuktikan oleh sebagian orang yang telah merasakan sembuh dari penyakit alzheimer setelah mengkonsumsi Ace Maxs sebagai cara mengobati alzheimer, berikut kami sajian testimoni dari Ace Maxs.
Nama     : Aponta Hanafi
Umur      : 67 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer
Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang Ace Maxs dari salah seorang temannya, bahwa Ace Maxs bagus untuk cara mengobati alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat Ace Maxs.
Itulah satu dari sekian banyak konsumen yang sembuh dari penyakit alzheimer setelah mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Alzheimer. Semoga testimoni ini bisa menjadi sumber informasi dan meyakinkan anda untuk memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk cara mengobati alzheimer terbaik saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar