Minggu, 02 Juni 2013

Cara Mengobati Glaukoma

Cara Mengobati Glaukoma
Cara Mengobati Glaukoma – Kerusakan saraf optikus seringkali membuat kita stres untuk menghadapinya. Bagaimana tidak, fungsi penglihatan kita tidak berfungsi seperti orang lain pada umumnya. Apalagi dengan penyakit glaukoma ini. Tidak banyak orang yang sembuh dari penyakit ini. Namun anda jangan pernah putus asa, jika penyakit glaukoma ini menyerang diri anda. Segera atasi dengan Ace Maxs, solusi terbaik untuk cara mengobati glaukoma yang terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tanpa efek samping. Klik Disini
Glaukoma adalah penyebab kebutaan kedua terbesar di dunia setelah katarak. Diperkirakan 66 juta penduduk dunia sampai tahun 2010 akan menderita gangguan penglihatan karena glaukoma. Penyakit glaukoma ini termasuk berbahaya, lebih bahaya daripada katarak karena kebutaan yang disebabkan oleh glaukoma tidak bisa disembuhkan, sedangkan kebutaan yang disebabkan oleh katarak masih bisa diobati dengan operasi atau Obat Terapi Mata alami.
Penderita glaukoma sering tidak menyadari adanya gangguan penglihatan sampai terjadi kerusakan penglihatan yang sudah lanjut. Diperkirakan 50% penderita glaukoma tidak menyadari mereka menderita penyakit tersebut sampai mereka mengalami kerusakan mata yang parah.
Glaukoma bisa menyerang siapa saja. Penanganan dini sebelum parah adalah jalan satu-satunya cara untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma.
Glaukoma disebut sebagai ” Pencuri penglihatan ” karena berkembang tanpa ditandai gejala yang nyata. Karena itu penderita glaukoma seringkali tidak menyadari penyakitnya sampai terjadi kerusakan penglihatan yang lebih lanjut. Kenyataan, separuh dari penderita glaukoma tidak menyadari bahwa mereka menderita penyakit tersebut. Berhubung kerusakan yang disebabkan oleh glaukoma tidak dapat diperbaiki, maka deteksi, diagnosa, dan perawatan harus dilakukan sedini mungkin oleh dokter spesialis mata Anda.
Faktor resiko pada penyakit glaukoma :
  • Lebih dari 45 tahun
  • Memiliki riwayat glaukoma di dalam keluarga
  • Tekanan bola mata tinggi
  • Miopia ( rabun jauh )
  • Diabetes
  • Tekanan darah tinggi
  • Migrain atau penyempitan pembulu darah otak ( sirkulasi buruk )
  • Kecelakan pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid ( cortisone ) dalam jangka waktu lama
Penyakit glaukoma atau penyakit mata bisa menyerang siapa saja, deteksi dari dini merupakan langkah untuk menghindar dari penyakit menyebabkan kebutaan ini. Bagi anda yang beresiko tinggi disarankan untuk memeriksa mata secara teratur. Bagi anda yang terkena penyakit glaukoma, jangan berkecil hati atau hawatir penyakit glaukoma anda harus di operasi, karena sekarang sudah ada Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Glaukoma tanpa operasi, anda tidak percaya ?? Mari kita simak artikel dibawah ini
Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Cara Mengobati Glaukoma
Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Glaukoma terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diperkaya dengan sejumlah kandungan dan manfaat yang sangat luar biasa. Ace Maxs merupakan produk kesehatan dari alam yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit kronis.
Kandungan kulit manggis pada ace maxs sebagai cara mengobati glaukoma ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone yang berfungsi dapat menangkal berbagai radikal bebas dalam tubuh, dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Selain itu juga, kulit manggis kaya akan kandungan zat dan vitamin seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin, dan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga mampu mengatasi glaukoma.
Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs sebagai cara mengobati glaukoma memiliki kandungan yang sangat kumplit untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan – kandungan inilah yang akan membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu.
Dengan penjelasan di atas kita telah mengetahui mengenai khasiat Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Glaukoma. Untuk itu jika anda terkena penyakit glaukoma, jangan ragu lagi memilih ace maxs sebagai cara mengobati glaukoma terbaik saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar