Rabu, 05 Juni 2013

Obat Tradisional Gudik

Obat Tradisional Gudik
Penyakit kulit banyak sekali bentuk dan penyebabnya, kebanyakan dari penyakit kulit adalah penyakit menular, sehingga perlu diwaspadai akan keberadaannya. Salah satu penyakit kulit yang sangat menular adalah gudik atau scabies. Sebelum kita mempelajari lebih lanjut tentang penyakit gudik dan pengobatannya dengan Obat Tradisional Gudik dari Tricajus, alangkah baiknya kita mengetahui apa itu gudik.
Defenisi
Gudik atau scabies adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes scabei, yang termasuk dalam kelas Arachnida. Tungau ini berukuran sangat kecil dan hanya bisa dilihat dengan mikroskop atau bersifat mikroskopis. Penyakit ini mudah menular dari manusia ke manusia , dari hewan ke manusia dan sebaliknya. Scabies mudah menyebar baik secara langsung melalui sentuhan langsung dengan penderita maupun secara tak langsung melalui baju, seprai, handuk, bantal, air, atau sisir yang pernah digunakan penderita dan belum dibersihkan dan masih terdapat tungau Sarcoptesnya.
Gudik menyebabkan rasa gatal pada bagian kulit seperti sela-sela jari, siku, selangkangan. Gudik identik dengan penyakit anak pondok. penyebabnya adalah kondisi kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi, dan kondisi ruangan terlalu lembab dan kurang mendapat sinar matahari secara langsung. Penyakit kulit gudik menular dengan cepat pada suatu komunitas yang tinggal bersama sehingga dalam pengobatannya harus dilakukan secara serentak dan menyeluruh pada semua orang dan lingkungan pada komunitas yang terserang gudik, karena apabila dilakukan pengobatan secara individual maka akan mudah tertular kembali penyakit gudik.
Penyebab
Gudik atau scabies disebabkan oleh Sarcoptes scabiei, tungau ini berbentuk bundar dan mempunyai empat pasang kaki . Sarcoptes betina yang berada di lapisan kulit stratum corneum dan lucidum membuat terowongan ke dalam lapisan kulit. Di dalam terowongan inilah Sarcoptes betina bertelur dan dalam waktu singkat telur tersebut menetas menjadi hypopi yakni sarcoptes muda. Akibat terowongan yang digali Sarcoptes betina dan hypopi yang memakan sel-sel di lapisan kulit itu, penderita mengalami rasa gatal.
Gejala
Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit gudik ini memang sangat terlihat sekali oleh kasat mata kita sehingga mengakibatkan para penderitanya merasa sangat tersiksa sebagai akibat rasa nyeri serta gatal yang dideritanya. Diantara gejala penyakit scabies ini adalah :
  • Gatal-gatal yang hebat akibat reaksi imunologi tipe lambat terhadap kutu atau butiran fesesnya
  • Terbentuk terowongan bisa berupa lesi yang multiple, lurus atau bergelombang, berwarna coklat atau hitam dan menyerupai benang, yang terlihat terutama diantara jari-jari tangan serta pada pergelangan tangan
  • Gatal-gatal pada malam hari (gejala klasik) yang disebabkan karena peningkatan kehangatan kulit yang menimbulkan efek stimulasi terhadap parasit tersebut
  • Lokasi yang sering adalah permukaan ekstensor siku, lutut, pinggir kaki, ujung-ujung sendi siku, daerah sekitar puting payudara, lipatan aksila, dibawah payudara yang menggantung, di dekat lipatan paha atau gluteus dan penis atau skrotum
Tricajus Solusi Paling Efektif Untuk Dijadikan Obat Tradisional Gudik Atau Scabies
Tricajus sebagai Obat Tradisonal Gudik terbuat dari perpaduan tribulus terrestris dan maca (lepidium meyyeni) dengan kandungan adaptogen sangat tinggi dalam mengatasi gudik sampai tuntas. Obat tradisional gudik dari tricajus dapat dikonsumsi setiap hari tanpa akan menimbulkan ketergantungan. Dalam kandungan tricajus sebagai obat tradisional gudik terdapat azadirachtin yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri efek lain sebagai anti diabetes dan anti inflamasi, sehingga apabila mengkonsumsi obat tradisional gudik dari tricajus secara rutin dapat menyembuhkan dan memperbaiki jaringan kulit serta rambut. Penjelasan tersebut diutarakan oleh Dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo salah satu peneliti Tricajus sebagai obat tradisional gudik.
Simak Testimoni Penderita Gudik Yang Sembuh Dengan TricaJus Sebagai  Obat Tradisional Gudik Dibawah Ini :
Gst Putu Widana asal Denpasar Bali menderita Gudik. Selain sakit gudik yang merusak kulit sekujur tubuh saya, saya juga menderita asam urat kronis, kencing batu, kata dokter sakit gudik yang saya derita tidak ada obatnya. Tapi keajaiban datang. TricaJus menyembuhkan semua keluhan saya dan anehnya libido saya juga meningkat. Terima kasih TricaJus.
Segera atasi penyakit gudik anda dengan Obat Tradisional Gudik dari Tricajus yang aman dan efektif atasi gudik sampai tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar