Selasa, 04 Juni 2013

Cara Mengobati Lupus

Cara Mengobati Lupus
Cara Mengobati Lupus – Lupus merupakan salah satu penyakit mematikan yang hampir setara dengan kanker. Penyakit yang banyak menyerang perempuan ini seringkali tidak diketahui gejalanya, padahal penyakit ini bisa membahayakan penderitanya. Untuk itu bagi anda penderita penyakit lupus, jangan khawatir dalam mencari obat untuk mengatasi penyakit tersebut karena Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Lupus telah hadir untuk meringankan sekaligus menyembuhkan penyakit lupus yang anda derita saat ini. Klik Disini
pusLupus adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.
Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.
Para penderita lupus, awalnya tidak mengetahui mereka mengidap lupus, itu dikarenakan lupus ini tidak memiliki gejala yang ciri khas, namun ada beberapa gejala dari lupus yaitu :
  • Kulit yang mudah gosong akibat sinat matahari
  • Gangguan pencernaan
  • Gejala umum : seringkali mengeluhkan merasa lemah. lelah, demam, pegal-pegal, yang mucul pada saat msa aktif, dan akan hilang pada masa remisi atau nonaktif.
  • Muncul ruam merah yang membentang dikedua pipi dan bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik.
  • Mengakibatkan anemia, karena lupus menghancurkan sel-sel darah merah
  • Kerontokan rambut
Penyebab Lupus
Hingga saat ini penyebab Lupus belum diketahui secara pasti, kemungkinan disebabkan oleh :
  • Faktor sinar matahari. Diperkirakan sinar matahari yang memancarkan sinar ultraviolet dapat merangsang peningkatan hormon estrogen sehingga mempermudah terjadiya reaksi autoimmun. Teriknya sinar matahari merupakan salah satu faktor pencetus kekambuhan pasien.
  • Faktor lingkungan. Misalnya : infeksi, cahaya ultraviolet (matahari), stres dll.
  • Faktor hormon. Belum diketahui jenis hormon penyebabnya pada perempuan, tetapi risiko timbulnya Lupus pada perempuan dewasa usia subur adalah delapan kali lebih tinggi dibanding laki-laki dewasa.
  • Faktor genetik. Kemungkinan Lupus diturunkan sangatlah kecil.
Untuk pengobatan penyakit lupus secara herbal, anda bisa mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Lupus yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit lupus ini secara tuntas, aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.
Jelly Gamat Gold-G Solusi Untuk Cara Mengobati Lupus
lJelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal yang biasa juga di sebut makanan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang atau hewan laut yang kaya akan kandungan dan khasiatnya mengobati serta menyembuhkan berbagai penyakit secara alami salah satunya penyakit lupus ini. Cara mengobati lupus dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari species Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dari ribuan species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang species Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain), Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :
  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan ondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, vitamin dan Mineral. Selain itu menurut penelitian yang dilakukan Dr.Mittchell Kurk selaku direktur medis Biomedical Revitalization Center of Laurence New York, membuktikan bahwa gamat meningkatkan kesehatan fisik bagi pengindap radang atau linu sendi tanpa mengandung efek samping negatif yang dapat merusak pada organ tubuh. Ini disebabkan karena Jelly Gamat Gold-G memiliki komponen kondropretektif yang mampu memperbaiki tulang muda dengan merangsang metabolisme anaboliskodrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan.
Kisah Nyata Cara Mengobati Lupus Dengan Jelly Gamat Gold-G Mampu Menyembuhkan Penyakit Lupus
Nama : Dewi Anggraeni
Usia : 37 tahun
No. SSP : 8002744
Alamat : Tangerang
Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati lupus
Menderita lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak juga kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. kondisi tubuh sangat lemah.
Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati lupus
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati lupus. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati lupus.
Dari kisah nyata diatas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh untuk digunakan sebagai Cara Mengobati Lupus. Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara mengobati Lupus yang alami, aman dan tidak menyebabkan efek samping sedikitpun bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar