Sabtu, 01 Juni 2013

Obat Tradisional Vaginismus

Obat Tradisional Vaginismus
Obat Tradisional Vaginismus – Kita mungkin pernah mendengar wanita yang mengalami vaginismus. Wanita yang mengalaminya tidak bisa melakukan seks sampai dengan penterasi atau masuknya penis. Namun kita tidak perlu berputus asa ketika kebetulan anda atau istri anda menderita vaginismus, berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut tentang apa itu vaginismus dan pengobatannya dengan Ace Maxs sebagai obat tradisional vaginismus yang aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping. Klik Disini

Vaginismus adalah suatu kontraksi yang tidak disadari dari otot vagina bagian bawah yang menghalangi masuknya penis ke dalam vagina. Vaginismus merupakan akibat dari keinginan bawah sadar seorang wanita untuk mencegah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina). Seorang wanita bisa menderita vaginismus jika merasakan sakit pada hubungan seksual yang terdahulu.
Seorang wanita tidak ingin terlibat dalam hubungan seksual karena:
  • Takut hamil
  • Takut berada dibawah kendali mitra seksualnya
  • Takut kehilangan kendali
  • Takut mengalami sakit pada saat melakukan hubungan seksual
Penyebab Vaginismus
Berikut ini adalah beberapa faktor yang menyebabkan penyakit vaginismus
  • Adanya infeksi yang menimbulkan luka disekitar lubang vagina atau labia
  • Gangguan selaput darah, termasuk apabila adanya tarikan saat penetrasi berlangsung
  • Adanya bekas robekan pada saat melahirkan yang tidak sembuh secara sempurna sehingga menimbulkan reaksi penolakan sebagai bentuk beban fisik dan fsikis
  • Penah mengalami traumatik secara seksual, seperti pemorkasaan, dimana jika trauma itu masih dirasakan hingga masa menikah, maka hal itu merupakan vaginismus sekunder
  • Momen bercinta yang kerap menimbulkan rasa nyeri bisa jadi menyebabkan trauma psikis, sehingga rasa trauma itu bisa menjadi vaginismus
  • Perasaan takut yang berlebihan apabila bercinta menjadikan wanita itu hamil
  • Serta perasaan takut tertular penyakit kelamin dari pasangannya
Gejala Vaginismus
Vaginismus dapat terjadi apabila segala bentuk penetrasi vagina dicoba. Ini termasuk mencoba penetrasi oleh penis, spekulum, tampon, atau benda lainnya. Luar ketiga kontrak otot vagina parah. Ini baik mencegah penetrasi sepenuhnya, atau membuat sulit dan menyakitkan. Wanita itu benar-benar percaya bahwa ia ingin melakukan hubungan seksual atau mengizinkan penetrasi.
Untuk itu sebelum penyakit vaginisme anda menjadi lebih kronis, segeralah atasi dengan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Vaginismus yang sudah terbukti mempunyai khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis terutama dalam mengobati penyakit kanker.
Atasi Segera Vaginismus Anda Dengan Ace Maxs Sebagai Solusi Obat Tradisional Vaginismus
Obat Tradisional Vaginismus dari Ace Maxs menjadi satu dari sekian banyak obat tradisional vaginismus yang ada, namun ace maxs ini lebih efektif dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, sehingga banyak di pilih oleh orang orang.
Obat Tradisional Vaginismus dari Ace Maxs ini di produksi oleh PT. H2o Internasional dengan memanfaatkan bahan herbal berkhasiat yang ada di Indonesia. Ace Maxs sebagai  obat tradisional vaginismus ini terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang khasiatnya tidak di ragukan lagi. Obat tradisional vaginismus ini dibuat dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lainnya yang di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, sehingga menghasilkan ace maxs sebagai obat tradisional vaginismus dengan kualitas terbaik.
Di dalam obat tradisional vaginismus terkandung sejuta manfaat yang sangat baik bagi tubuh, seperti zat zat dan vitamin yang sangat di perlukan tubuh. Dalam obat tradisional vaginisme juga terkandunga senyawa xanthone yang berfungsi sebagai anti oksidan, anti kanker, dan mampu mengatasi pelebaran atau pembesaran pembuluh darah. Selain itu pula terkandunga senyawa acetogenins yang khasiatnya hampir sama seperti senyawa xanathone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar