Minggu, 30 Juni 2013

Cara Mengobati Sinusitis

Cara Mengobati Sinusitis
Bagi anda khususnya penderita penyakit sinusitis, kini kami berikan solusi Cara Mengobati Sinusitis dengan Jelly Gamat Gold-G paling aman dan efektif sembuhkan penyakit sinusitis. Jelly Gamat Gold-G untuk cara mengobati sinusitis ini mampu membantu proses penyembuhan penyakit sinusitis yang anda alami sampai penyakit tersebut benar-benar sembuh dengan aman serta tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun pada tubuh anda. Klik Disini
Penyakit Sinusitis
Sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang di derita karena adanyasin infeksi pada satu atau lebih disekitar rongga hidung atau rongga sinus. Biasanya penyakit sinusitis ini dapat kita temukan pada penderita hay fever yang mana menderita pilek menahun akibat alergi dari debu dan sari bunga. Sinusitis dapat disebabkan adanya virus ataupun bakteri serta dapat disebabkan oleh bahan iritan seperti bahan kimia yang masuk ke hidung.
Jenis-Jenis Sinusitis
Secara klinis penyakit sinusitis ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu :
  • Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
  • Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
  • Sinusitis kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. 4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.
Gejala Penderita Sinusitis
  • Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  • Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  • Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya
  • Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.
Cara Mengobati Sinusitis Dengan Jelly Gamat Gold-G
Cara Mengobati Sinusitis dengan Jelly Gamat Gold-G dapat membantu mengobati penyakit sinusitis secara alami aman dan tanpa efek samping, terbuat dari bahan dasar yang mengutamakan alami yaitu teripang jenis terbaik golden stichopus variegatus mempercepat proses penyembuhan, mengatasi penyebab dan menghilangkan keluhan secara bertahap, selain itu Jelly Gamat Gold-G juga dapat melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal,  mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, membantu arthritis, meningkatkan kadar metabolisme, mengobati diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar.
bProf.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat sinusitis alami ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.
Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sembuhkan Sinusitis
nurbaityNama : Nurbaity
Umur : 45 tahun.
Keluhan : Sinusitis Kronis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal, obat habis hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum obat sinusitis alami GOLD-G 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan, yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar