Kamis, 13 Juni 2013

Obat Tradisional Angin Duduk

Obat Tradisional Angin Duduk
Obat Tradisional Angin Duduk – Angin Duduk, nama penyakit yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Jika ada seorang yang awalnya baik-baik saja kemudian mengeluh sakit di bagian dada dan kemudian meninggal, orang sering menyebut bahwa ini akibat penyakit angin duduk. Apa sih sebenarnya penyakit ini? Apa penyebabnya dan bagaimana cara mencegahnya? Klik Disini
Sebenarnya yang dimaksud dengan angin duduk itu adalah sebuah bentuk penyakit jantung yang disebut dengan Angina Pectoris. Angina Pectoris berasal dari bahasa Latin yang berarti ‘dada yang ditekan’, yang ditandai dengan ketidaknyamanan di daerah dada yang terjadi ketika suplai oksigen darah ke area jantung berkurang.
Apa Itu Angin Duduk Dan Apa Gejalanya?
Angin duduk sendiri didefinisikan sebagai berkurangnya pasokan oksigen dan menurunnya aliran darah ke jantung. Angin duduk merupakan gejala paling umum dari penyakit jantung yang berupa nyeri dada. Angin duduk biasanya dirasakan sebagai ketidaknyamanan, perasaan berat, tekanan, sakit, panas seperti terbakar, rasa seperti diremas, ataupun nyeri di seluruh dada, terutama di belakang tulang dada. Angin duduk memang biasanya dirasakan di area dada, namun nyeri ini juga kadang menyebar ke leher, rahang, lengan, punggung, atau bahkan gigi.
Apa Penyebab Angin Duduk?
Berkurangnya aliran darah ke jantung membuat suplai oksigen dan nutrisi penting ke otot jantung pun terhambat. Ketika ini terjadi, otot jantung harus menggunakan bahan bakar alternatif, namun dalam bentuk yang kurang efisien, agar jantung tetap dapat melakukan fungsinya untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Nah, hasil sampingan dari penggunaan energi alternatif ini, yaitu asam laktat, akan terbentuk di otot jantung dan menyebabkan rasa sakit. Beberapa obat yang digunakan untuk mengobati angin duduk bekerja dengan cara menghambat penggunaan sumber energi ini.
Bagaimana Cara Mencegah Angin duduk?
Angin duduk merupakan akibat dari berkurangnya pasokan darah ke jantung. Nah, beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya angin duduk atau membantu mengurangi kejadian ini antara lain:
  • Batasi makanan tinggi lemak. Konsumsi makanan tinggi lemak dalam jumlah banyak secara teratur dapat menyebabkan aterosklerosis, yang secara bertahap bisa menurunkan aliran darah melalui arteri.
  • Stop merokok. Baik merokok secara aktif maupun pasif, nikotin dapat mempersempit arteri dan menghirup monoksida juga akan menghambat sirkulasi oksigen di seluruh tubuh.
  • Kontrol tekanan darah. Tekanan darah tinggi bisa memicu tekanan pada jantung serta aterosklerosis. Oleh karena itu, hindari konsumsi natrium berlebihan yang bisa meningkatkan tekanan darah.
  • Hindari stres. Spasme jantung akan meningkat saat kita berada dalam kondisi stres atau gangguan psikologis seperti depresi.
  • Jaga berat badan. Kelebihan berat badan berkaitan erat dengan timbulnya berbagai penyakit yang menyerang jantung dan pembuluh darah. Jadi, mulailah terapkan pola makan sehat dengan diet seimbang dan berolahraga rutin.
  • Olahraga teratur. Kurangnya aktivitas fisik membuat peredaran darah kurang lancar serta memicu terjadinya obesitas dan segala penyakit yang menyertainya. Namun, hindari olahraga yang terlalu berat dalam waktu lama atau berlebihan karena justru bisa membebani kerja jantung.
Angin duduk atau angina pectoris ternyata merupakan penyakit yang tak bisa disepelekan. Nah, setelah mengetahui seluk beluk angin duduk, marilah mengubah gaya hidup kita menjadi lebih sehat agar terhindar dari penyakit yang satu ini. Jika anda divonis terkena penyakit ini, saya sarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Angin Duduk.
Obat Tradisional Angin Duduk Dari Ace Maxs
Memilih mengobati penyakit angin duduk dengan Obat Tradisional Angin Duduk menggunakan Ace Maxs merupakan plihan tepat untuk menyembuhkan penyakit angin duduk dengan cepat, aman, dan tidak menyebabkan efek samping. Ace Maxs terbuat dari ekstra kulit manggis dan juga daun sirsak yang diolah oleh tangan ahli dan telah mendapatkan pengharagaab dan juga izin dari DEPKES RI P-IRT No.113317506253.
Kulit manggis sebagai bahan dasar dari Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
Selain itu Ace Maxs juga terbuat dari daun sirsak /Graviola telah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.
Oleh karena itu, Obat Tradisional Angin Duduk terbaik ialah dengan Ace Maxs. produk asli Indonesia yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit angin duduk dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar