Rabu, 26 Juni 2013

Cara Mengobati Lemah Syahwat

Cara Mengobati Lemah Syahwat
Mungkin anda merasa takut istri anda tidak puas seperti pada saat malam pertama karena adanya penyakit lemah syahwat yang anda derita? Sekarang anda tak perlu takut lagi karena kini telah hadir Tricajus sebagai Cara Mengobati Lemah Syahwat yang akan mengatasi lemah syahwat yang anda derita. Terbuat dari perpaduan antara tribulus terrestris dan maca (lepidium meyenii) yang sudah terbukti mampu mengatasi masalah lemah syahwat tanpa adanya efek samping. Klik Disini
sahwatLemah syahwat yang di maksud di sini adalah penis loyo dan tidak bisa ereksi dengan keras (organ vital lemas/loyo) dan seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah. Untuk masalah ereksi yang demikian Anda bisa menggunakan Tricajus sebagai cara mengobati lemah syahwat. Tricajus adalah 100% produk herbal, dapat menjadi solusi buat para pria dewasa yang sedang membutuhkan produk herbal “keperkasaan pria” yang AMAN, LEGAL dan BERKUALITAS TINGGI. Tricajus membuat Pria “di kagumi” di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya.
Cara Mengobati Lemah Syahwat Dengan Tricajus Merupakan Rekomendasi Para Dokter Internasional Untuk Penyakit Lemah Syahwat Dan Penyakit Kelamin Lainnya
Cara Mengobati Lemah Syahwat dengan Tricajus terbuat dari bahan-bahanim alami yang berkualitas tinggi antara lain tribulus dan maca, tribulus dan maca mempunyai khasiat istimewa yang dapat mengobati lemah syahwat dan  penyakit kelamin lainnya. Di tangan para ahli kesehatan tribulus dan maca di satu padukan, kemudian di olah menggunakan teknologi yang sangat modern. Kemudian lahirlah Tricajus, Tricajus sangat aman dikonsumsi setiap hari dan tidak menimbulkan efeksamping apapun bagi tubuh anda.
Khasiat Tribulus dan Maca
Tribulus Terrestris adalah tanaman yg berkhasiat untuk menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan/kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini.
Maca adalah tanaman tahunan Tanaman ini asli dari pegunungan Andes di Peru dan Bolivia. Maca ditanam untuk digunakan sebagai sayuran akar dan ramuan obat, tanaman yang resistan dan kuat seperti Maca ini pasti memiliki manfaat medis yang sangat tinggi. Dr. Chacon, seorang ahli biologi pada Universitas San Marcos di Lima, Peru, menyatakan bahwa Maca bekerja dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan Terapi sulih Hormon (TSH), yaitu memicu fungsi optimal dari hipotalamus dan pituitari, dengan demikian meningkatkan fungsi dari keseluruhan kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon tubuh.
putri aminahMenurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas sehingga bagus untuk Cara Mengobati Lemah Syahwat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar