Senin, 24 Juni 2013

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih – Infeksi saluran kemih merupakan penyakit no 2 yang paling berbahaya menyerang manusia dimuka bumi ini. Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit infeksi saluran kemih, anda tidak perlu lagi kesana-kesini untuk mencari obatnya karena kami disini akan memberikan solusi terbaik kepada anda dengan cara mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih yang sudah terbukti ampuh serta mujarab dalam mengatasi bahkan mengobati penyakit infeksi saluran kemih dengan tuntas serta aman tanpa menyebabkan efek samping. Klik Disini
Infeksi saluran kemih atau biasa disingkat dengan ISK merupakan salah satu infeksi yang diakibatkan oleh bakteri yang terjadi pada daerah saluran kemih. Biasanya urine sendiri terdiri dari cairan, garam, dan produk buangan dan tidak pula mengandung bakteri. Apabila bakteri berkembang biak di dalam saluran kemih atau ginjal maka penyakit infeksi saluran kemih atau ISK bisa terjadi. Salah satu jenis penyakit ISK yang paling sering terjadi adalah sistitis yang menimbulkan rasa tidak enak pada saat berkemih.
Bakteri utama yang menyebabkan terjadinya penyakit ISK adalah bakteri yang bernama Escherichia Coli (E.Coli) yang mana jenis bakteri yang satu ini paling banyak ditemui pada tinja atau kotoran manusia dan biasa hidup di kolon. Penyakit ISK lebih sering terjadi dan dialami oleh kaum wanita, hal ini dikarenakan uretra yang dimiliki oleh wanita lebih pendek ketimbang dengan uretra yang dimiliki oleh kaum pria sehingga bakteri ini lebih mudah untuk menjangkaunya.
Bakteri lainnya yang dapat menimbulkan penyakit ISK adalah Klamidia dan Mikoplasma. Akan tetapi, jenis penyakit infeksi yang diakibatkan oleh kedua bakteri tersebut hanya terjadi pada bagian uretra dan sistem reproduksi. Jenis infeksi yang satu ini dapat menular pada saat berhubungan sehingga penanganannya harus dilakukan secara bersamaan pada suami dan istri.
Gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK)
Biasanya ISK yang terjadi dapat menimbulkan beberapa gejala dan berikut ini merupakan beberapa gejala yang biasanya sering dirasakan oleh mereka yang telah menderita ISK, diantaranya :
  • Penderita merasakan rasa sakit pada saat atau setelah buang air kecil.
  • Perasaan tidak enak pada daerah kandung kemih atau perasaan ingin buang air kecil padahal ketika buang air kecil tidak ada keluar air seni atau hanya dalam jumlah yang sedikit saja.
  • Air seni berwarna pekat atau berwarna kemerahan jika ada darah dalam air seni tersebut.
  • Nyeri pada bagian pinggang.
  • Apabila infeksi yang terjadi sudah sampai pada bagian ginjal maka akan menimbulkan gejala demam atau menggigil dan juga timbul rasa nyeri di bagian bawah belakang rusuk disertai dengan mual dan muntah.
Ketika seseorang telah mengalami ISK, sebaiknya segeralah lakukan pengobatan penyakit infeksi saluran kemih dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih secara rutin atau bisa pergi ke dokter untuk lebih jelasnya.
Pencegahan Infeksi Saluran Kemih (ISK)
Mencegah adalah suatu hal yang sangat penting untuk dilakukan guna untuk meminimalisir risiko kemungkinan seseorang untuk menderita suatu penyakit yang salah satunya adalah penyakit ISK itu sendiri. Beberapa langkah pencegahan yang bisa dilakukan antara lain sebagai berikut ini :
  • Perbanyak atau minumlah air putih secukupnya sesuai dengan kebutuhan
  • Janganlah membiasakan diri untuk menahan buang air kecil
  • Ceboklah dengan cara dari depan ke belakang agar bakteri dari anus tidak masuk kedalam uretra dan vagina
  • Sebelum berhubungan intim sebaiknya bersihkan terlebih dahulu alat vital anda
  • Lebih baik mandi dengan menggunakan gayung atau shower daripada menggunakan bath-tub
  • Setelah berhubungan seksual segeralah buang air kecil untuk membersihkan bakteri yang ada pada saluran kemih hal ini bertujuan agar kita terhindar dari penyakit ISK
Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Dengan Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Yang Aman Untuk Saat Ini
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih dengan Ace Maxs merupakan salah satu terobosan terbaru dibidang kesehatan untuk membantu para penderita ISK agar dapat segera sembuh dari penyakit ini. Kandungan dua bahan herbalnya yaitu kulit manggis dan daun sirsak menjadi sebuah kombinasi yang sempurna, karena kedua bahan herbal tersebut mengandung senyawa-senyawa yang sangat baik untuk pengobatan.
Beberapa senyawa dalam daun sirsak yang sangat baik untuk pengobatan diantaranya : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh menghindari infeksi yang mematikan seperti pada kasus ISK, menghambat perkembangan dan pertumbuhan kanker, menghambat pertumbuhan virus, menghambat perkembangan parasit, meningkatkan stamina di dalam tubuh. Tidak hanya itu, senyawa-senyawa tersebut juga mampu membunuh secara efektif sel-sel ganas dari 12 tipe jenis kanker, menguatkan saraf, menguatkan pencernaan, menyehatkan jantung, memperlebar pembuluh darah dan mengurangi stress.
Sementara kulit manggis dalam cara mengobati infeksi saluran kemih ace maxs memiliki senyawa xanthone yang sangat bermanfaat untuk menangkap dan membuang radikal bebas dari dalam tubuh yang dapat memicu terjadinya berbagai penyakit. Senyawa ini juga mampu bekerja sebagai antibakteri, antikanker, antiinflamasi.
Jadi segeralah konsumsi Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih ini dan rasakan manfaat dan khasiatnya serta perbaiki kulaitas kesehatan dan kehidupan anda dengan ace maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar