Selasa, 11 Juni 2013

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Cara Mengobati Ejakulasi Dini
Cara Mengobati Ejakulasi Dini yang aman dan tidak menimbulkan efek samping adalah dengan Tricajus. Karena Tricajus terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi. Cara mengobati ejakulasi dini dengan tricajus 100% dari bahan alami, halal, legal, aman dan tanpa efek samping. Dan telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No : POM TI. 104 242 341. Pemesanan tricajus sangatlah mudah dan tidak ribet, Anda cukup VIA SMS barang sampai baru transfer pembayaran. Klik Disini
Tricajus Solusi Tepat Untuk Cara Mengobati Ejakulasi Dini
terCara Mengobati Ejakulasi Dini dengan Tricajus terbuat darai bahan bahan herbal yang berkulitas tinggi diantaranya TRIBULUS dan MACA. Tribulus terrestris dan Maca yang menjadi kandungan utama dari tricajus sebagai cara mengobati ejakulasi dini memang sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu karena dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kelmin diantaranya disfungsi seksual, ejakulasi dini, impotensi, sipilis, kencing nanah dan lain sebagainya. Dimana Tribulus ini sudah diakui dan memang terbukti mampu meningkatkan kadar hormon testosteron, yakni hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan/kejantanan pria. Cara kerja tribulus terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%. Maca juga memiliki efek positif meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.
Dijelaskan dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. moestopo, Dalam tricajusputri aminah terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Inilah Testimoni Sebagai Bukti Bahwa Tricajus Dapat Mengobati Ejakulasi Dini Atau Lemah Syahwat
nyomanNyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!
Sekarang tunggu apalagi, segeralah cegah dan atasi ejakulasi dini anda dengan mengkonsumsi Tricajus sebagai Cara Mengobati Ejakulasi Dini yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini tanpa menyebabkan efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar