Jumat, 07 Juni 2013

Cara Mengobati Gerd

Cara Mengobati Gerd
Cara Mengobati Gerd – Penyakit yang berhubungan dengan asam lambung selalu dikonotasikan dengan penyakit maag. Padahal ada satu jenis penyakit kronis lain yang juga disebabkan oleh peningkatan asam lambung, yaitu Gerd. Untuk lebih jelasnya mengenai penyakit Gerd dan cara mengobatinya dengan Jelly Gamat Gold-G, mari kita simak artikel dibawah ini. Klik Disini
Gerd adalah penyakit akibat terlalu tingginya produksi asam lambung yang mengakibatkan rasa panas seperti terbakar pada bagian dada. Sama halnya seperti sakit maag, GERD juga suatu penyakit yang disebabkan kerusakan organ, yaitu lambung dan pencernaaan. Itulah sebabnya jika seseorang menderita sakit maag kronis, gerd dan asam lambung tinggi jika melakukan pengobatan dengan obat-obatan yang banyak beredar dipasaran, tidak pernah sembuh dan selalu kambuh, karena obat yang banyak berdedar itu hanya pereda rasa sakit tapi tidak bisa regenerasi atau membetulkan organ lambung yang rusak.
Penyebab Penyakit Gerd disebabkan karena otot-otot esophageal sphincter bagian bawah tidak berfungsi normal. Kondisi ini juga bisa disebabkan oleh asupan dan kebiasaan makan seseorang. Makan makanan pedas, gorengan, makan berat di malam hari, segera berbaring atau membungkuk setelah makan bisa memicu gerd. Di sisi lain, merokok, konsumsi alkohol, obesitas juga disebut sebagai penyebab utama kondisi ini. Gerd juga umum terjadi pada wanita hamil karena terjadinya peningkatan ukuran rahim dan berat badan sehingga memberi tekanan pada perut. Perubahan hormon dalam tubuh juga dapat menyebabkan gerd.
Gejala Penyakit Gerd ini ialah nyeri ulu hati dan dada, sulit menelan, sering sendawa, batuk kronis terutama dimalam hari dan radang tenggorokan. Namun gejala yg paling khas adalah rasa seperti terbakar dibagian belakang tulang dada dan naiknya aliran rasa asam kerongga mulut. Gejala itu mirip maag sehingga banyak orang terkecoh seolah penyakit maag.memang sama2 akibat peningkatan asam lambung,tetapi lokasinya berbeda. kalau maag gangguannya dil ambung sedangkan GERD di kerongkongan (di atas lambung).
Penyakit gerd, bila tidak ditangani dengan baik bisa menyebabkan terjadinya peradangan hingga kanker kerongkongan. Jika anda menderita penyakit gerd, solusi tepat untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Gerd yang terbuat dari ekstrak teripang.
Jelly Gamat Gold-G Solusi Yang Tepat Untuk Cara Mengobati Gerd
Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk kesehatan yang dibuat oleh PT GNE. Di kemas secara higinis melalaui penelitian oleh para ahli farmakologi dan kedokteran, akhirnya muncul ekstrak gamat yang berupa produk modern dan steril Jelly Gamat  yang mengandung segala unsur keampuhan gamat yang telah terkenal sejak 500 tahun yang lalu.
Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Gerd terbaik saat ini, dengan kandungan ekstrak teripangnya mampu mengatasi penyakit Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) anda. Selain itu juga memiliki kemempuan mengatasi maag. Jadi, penyakit maag ataupun Gerd solusinya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar