Kamis, 27 Juni 2013

Obat Tradisional Psoriasis

Obat Tradisional Psoriasis
Anda menderita psoriasis ? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh juga ? Jangan khawatir lagi, karena kami punya solusi yang paling tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Psoriasis.
Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya. Namun secara umum, Psoriasis merupakan sejenis penyakit kulit yang dimana penderitanya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang untuk jangka waktu lama atau timbul/hilang, secara klinis penyakit Psoriasis sifatnya tidak mengancam jiwa dan tidak menular tetapi karena timbulnya dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup serta menggangu kekuatkan mental seseorang bila tidak dirawat dengan baik. Psoriasi terbagi menjadi beberapa jenis, antara lain :
  • Psoriasis Scalp – Psoriasis tipe ini tampak pada batas rambut, kepala (seperti ketombe), kening, sekitar leher juga dibelakang telinga, berupa seperti sisik kulit atau serbuk
  • Psoriasis Pustular – Kasus Psoriasis Pustulur (PUHS-choo-ler) terutama banyak ditemui pada orang dewasa. Karakteristik dari penderita PUHS-choo-ler ini adalah timbulnya Pustules putih (blisters of noninfectious pus) yang dikelilingi oleh kulit merah
  • Psoriasis Plak – Hampir 80% dari penderita psoriasis adalah tipe Psoriasis plak yang secara ilmiah sisebut juga psoriasis vulgaris (yang berarti umum). Tipe plak ini bersifat meradang pada kulit menimbulkan bercah merah yang dilapisi dengan kulit yang tumbuh berwarna keperakan yang umum nya akan terlihat pada sekitar alis,lutut, kepala (seperti ketombe), siku juga bagian belakang tubuh sekitar panggul serta akan meluas kebagian-bagian kulit lainnya.
  • Psoriasis Kuku – menyerang dan merusak kuku dibagian bawah kuku tumbuh banyak sisik seperti serbuk, jenis ini termasuk yang sulit/bandel untuk disembuhkan bagi penderita
Gejala Psoriasis
Gejala awal yang dialami penderita psoriasis biasanya tampak bintik merah yang makin melebar dan ditumbuhi sisik putih berlapis-lapis. Tumbuhnya tidak selalu di seluruh bagian kulit tubuh. Psoriasis kadang-kadang hanya timbul pada tempat-tempat tertentu. Itu disebabkan sel kulit bagian lainnya masih cukup normal dan sehat. Psoriasis tidak saja menyerang kulit tubuh, penyakit kulit ini bahkan bisa menyerang kulit kepala. Jika kulit kepala yang terkena, gejala yang muncul bisa dilihat dengan timbulnya pecahan-pecahan kulit kering menyerupai ketombe. Psoriasis juga bisa menyerang lempeng kuku. Jika kuku yang terkena, maka akan terlihat lubang-lubang kecil dan keruh pada kuku.
Penyebab Psoriasis
Psoriasis memiliki beberapa jenis, namun jenis yang paling umum adalah psoriasis plak. Walaupun tidak diketahui secara pasti penyebabnya, ada beberapa hal yang menyebabkan psoriasis, seperti : stres, perubahan iklim, infeksi HIV, luka superfisial, penyakit fisik, atau penggunaan obat tertentu seperti litium, beta-blokers seperti propranolol, kinidina (obat jantung) atau obat antimalaria.
Pencegahan Psoriasis
Psoriasis dapat terjadi pada siapa pun, baik itu bayi, anak-anak, maupun orang dewasa. Psoriasis tidaklah menular, Anda tidak akan terkena psoriasis setelah seseorang yang menderita penyakit kulit ini, berenang di kolam yang sama, atau bahkan saat berhubungan intim. Beberapa orang berpendapat bahwa Psoriasis sangat sulit untuk dicegah, Jangan dengarkan kata orang tersebut. Semua penyakit pasti dapat dicegah, mungkin Psoriasis sulit dicegah secara medis, namun sugesti positif dan pola hidup sehat dan teratur pastinya akan berpengaruh untuk kesehatan anda.
Pengobatan Psoriasis Dengan Obat Tradisional Psoriasis Dari Jelly Gamat Gold-G
Kenapa Jelly Gamat Gold G solusi tepat atasi penyakit psoriasis ? karena berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstrak tripang hewan laut berupa gamat sea cucumber ini terbukti ampuh dalam mengatasi masalah psoriasis sebab gamat ini mempunyai beberapa kandungan istimewa di antaranya adalah kolagen dan gamapeptide.kolagen yang terkandung dalam jelly gamat gold-g ini mampu mempercepat penyembuhan luka, dan membuat kulit lebih muda. Sedangkan gamapeptide membantu mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan luka dan memelihara sirkulasi darah.jadi sangat cocok sekali jika jelly gamat gold-g ini di jadikan sebagai Obat Tradisional Psoriasis.
Demikianlah sedikit penjelasan mengenai penyakit psoriasis dan pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Psoriasis yang terbukti ampuh atasi berbagai penyakit termasuk psoriasis. Tunggu apalagi, buktikan dan rasakan sendiri khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional psoriasis sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar