Minggu, 09 Juni 2013

Obat Tradisional Gegar Otak

Obat Tradisional Gegar Otak
Obat Tradisional Gegar Otak ~ Benturan di kepala terkadang tidak dianggap serius selama tidak terlihat ada darah yang keluar dari kepala. Padahal di dalam kepala terdapat organ vital, yakni otak yang mengatur seluruh kinerja organ tubuh lainnya. Bila terjadi cedera maka kinerja otak menjadi terhambat. Klik Disini
Dari beberapa kasus, benturan keras dikepala akibat terjatuh atau hantaman benda keras dapat mengakibatkan terjadinya gegar otak. Jangan anggap sepele gegar otak karena cedera ini dapat menyebabkan kepala memar, kerusakan saraf, dan pecahnya pembuluh darah.
Gegar otak biasanya ditandai dengan munculnya rasa sakit di kepala, telinga berdengung, pusing, pingsan, hingga amnesia. Pada beberapa kasus yang lebih parah, gegar otak juga mengakibatkan muntah, mual, sulit berbicara, lelah berlebihan, konsentrasi terganggu, dan hilang ingatan.
Segeralah hubungi dokter jika penderita sudah menunjukkan gejala pingsan, muntah, atau sulit bicara. Selain itu, jangan pernah mengonsumsi obat-obatan anti inflamasi non steroid seperti aspirin dan ibuprofen karena dapat menyebabkan perdarahan makin parah. Terakhir, jangan tidur selama beberapa jam agar bisa lebih memahami gejala gegar otak yang dialami.
Untuk pengobatan, anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Gegar Otak yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.
Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Dijadikan Obat Tradisional Gegar Otak
Ace Maxs merupakan perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit seperti gegar otak. Kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Gegar Otak memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi Vitamin C dan E, manfaat antioksidan itu sendiri mampu menangkal radikal bebas, dan berkerja melancarkan peredaran darah dari dan ke otak sehingga mencegah terjadinya penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah. Selain itu zat antioksidan yang tinggi menjadi penangkal radikal bebas (radiasi) mencegah dan memperbaiki kerusakan sel-sel dalam tubuh, dan juga membunuh dan mematikan sel yang bersifat racun. Selain zat antioksidan, daun sirsak memiliki senyawa accetogeninns yang berperan penting untuk mengatasi masalah peradangan, infeksi, dan anti-kanker. Bahkan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat melawan sel abnormal secara selektif debandingkan dengan kemoterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar