Selasa, 25 Juni 2013

Obat Penyakit Hernia

Obat Penyakit Hernia
Setiap penyakit di dunia ini pasti ada obatnya, termasuk penyakit hernia ini. Hernia merupakan jenis penyakit yang hanya menyerang kaum pria, karena hanya pria yang memiliki organ khusus didalam perut yang berfungsi untuk mendukung alat kelamin. Tapi anda jangan cemas, karena disini kami akan memberikan solusinya yaitu dengan Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Hernia yang mampu mengatasi penyakit hernia sampai tuntas. Klik Disini
Hernia adalah penyakit yang disebabkan oleh turunnya usus ke bawah selaput perut sampai ke kantung buah zakar. Penyakit ini sering terjadi pada pekerja berat yang banyak mengangkut benda atau barang seperti kuli pelabuhan dan pekerja pabrik. Penyakit hernia juga bisa menimpa orang yang sering mengejan terlalu kuat, misalnya peniup saxophone atau balon udara.
Selain pengertian diatas, hernia bisa juga diartikan sebagai menonjolnya organ dalam tubuh, keluar dari posisi aslinya, dan masuk ke posisi yang tidak normal melalui suatu  defek atau lokasi yang lemah pada dinding rongga tertentu.
Penyebab penyakit hernia adalah tidak sempurnanya penutupan kanal saluran perpindahan organ saat bayi masih dalam kandungan. Sehingga saluran yang mestinya menutup tersebut, tetap terbuka dan menjadi titik lemah, misalnya pada dinding perut. Pada bayi laki-laki, testis yang semula berada di dalam perut, akan berpindah ke lokasi normalnya sebelum bayi lahir.Perpindahan tersebut melalui sebuah saluran khusus. Jika saluran tersebut tidak tertutup setelah bayi lahir, maka bayi dapat menderita penyakit hernia.
Penyebab hernia yang lainnya adalah : adanya tekanan dalam rongga tubuh yang besar. Misalnya, karena seseorang mengedan secara terus-menerus akibat konstipasi menahun, wanita hamil dan mau melahirkan, adanya penumpukan cairan tak normal dalam rongga perut (ascites), batuk terus-menerus, penyakit paru, obesitas dan lain-lain.
Gejala umum penyakit hernia adalah rasa nyeri atau tidak nyaman, serta pembengkakan lokal di bawah perut atau daerah selangkangan. Pada lokasi terjadinya penyakit ini akan terasa nyeri, sedikit benjolan dan keras. Bila berbaring otot yang keras akan mengendor, dan benjolan perlahan menghilang. (Penyakit Hernia)
Berikut ini gejala hernia yang mungkin bisa dipakai sebagai acuan antara lain :
  • Rasa nyeri di sekitar perut bagian bawah
  • Adanya benjolan usus di perut bagian bawah
  • Rasa nyeri akan bertambah jika bekerja berat, mengangkat beban, atau pun batuk terus menerus.
Jika penyakit hernia semakin memburuk, maka diperlukan operasi untuk menyelamatkan penderita. Bila anda takut dengan melakukan operasi, maka kami memiliki solusi terbaik yaitu dengan Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Hernia yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit hernia.
Obat Penyakit Hernia dari Ace Maxs sangatlah aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya sehingga ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit hernia ini. Ace Maxs keseluruhannya yang 100% terbuat dari bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya untuk mengobati penyakit dan mencegah timbulnya penyakit. Kulit manggis bahan utama obat penyakit hernia dari Ace Maxs mempunyai senyawa xanthone ,antioksidan yang sangat tinggi mampu mencegah serta menetralkan radikal bebas sebagai sumber penyakit. Selain antioksidan, xanthone juga sebagai antibiotik yang bekerja menyingkirkan infeksi, antiinflamasi, melawan radang. Selain itu juga memliki kandungan Alfamangostin serta garsinon-e dapat menghalangi proliferasi sel kanker aktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang menyebabkan apoptosis atau program bunuh diri sel kanker/ hernia, ini dapat menghindar keluarnya benjolan hernia. Sementara daun sirsak terdapat zat acetogenins yang mempunyai kekuatan membunuh serta menghambat sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan sel-sel yang sehat.Kinerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Itulah alasan mengapa Ace Maxs dijadikan salah satu Obat Penyakit Hernia, karena ace maxs merupakan obat multikhasiat yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit hernia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar