Jumat, 31 Mei 2013

Obat Penyakit Kista Ovarium

Obat Penyakit Kista Ovarium
Obat Penyakit Kista Ovarium ~ Penyakit kista ovarium saat ini menjadi momok menakutkan di kalangan masyarakat terutama bagi kaum wanita, karena efeknya yang mengganggu dan berdampak negatif bagi kesehatan alat reproduksi wanita. Nah, apakah anda mengidap penyakit kista ovarium ? Dan memerlukan obat untuk mengatasinya ? Artikel kali ini saya akan membahas mengenai penyakit kista ovarium dan pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Kista Ovarium yang ampuh mengobati kista ovarium tanpa jalan overasi karena terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan berkualitas tinggi tanpa menyebabkan efek samping. Klik disini
Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.
Penyebab Kista Ovarium
Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki:
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)
Gejala dan Diagnosa Kista Ovarium
Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan gejala dan tidak sengaja terdeteksi melalui USG saat pemeriksaan rutin kandungan. Namun, beberapa orang dapat mengalami gejala ini:
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti diatas, segeralah periksakan diri anda ke dokter, Dan jika anda terdiagnosa mengidap penyakit kista ovarium, segeralah atasi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Kista Ovarium yang mampu mengobati penyakit kista ovarium sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.
Obat Penyakit Kista Ovarium Dari Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Tanpa Efek Samping
Obat Penyakit Kista Ovarium dari Jelly Gamat Gold-G yang aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui ini merupakan produk kesehatan dari PT.GNE malaysia yang dapat membantu mengatasi penyakit kista ovarium tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan yang mengutamakan herbal alami tanpa campuran zat kimia, yaitu teripang emas jenis terbaik dari 1000 spesies di dunia, golden stichopus variegatus hewan dasar laut dengan banyak manfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh manusia, mengobati kista, tumor bahkan kanker secara selektif mematikan sel jahat pada tubuh tanpa mengganggu jaringan yang sehat, mencegah radikal bebas serta mengembalikan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit.
Jaime Rodriguez dari Universidad de Santiago de Compostela (Spanyol). kandungan 82% protein dan juga asam esensial pada obat penyakit kista ovarium dari jelly gamat gold-g berfungsi mendorong sel hati agar mengeluarkan antibiotik, disebut pula immunomodulator regenerasi yang luar biasa, cell growth factor dan kolagen yang terdapat di dalamnya berperan dalam memulihkan sel atau jaringan yang rusak sedangkan kolagen berfungsi untuk melakukan regenerasi, kesimpulan serupa juga diperoleh dari hasil riset yang dilakukan oleh Dr. Florinia Merca dan Prof. Aleli Gana dari University of Philippines mengungkapkan bahwa teripang emas bahan utama obat penyakit kista ovarium dari jelly gamat gold-g mengandung senyawa aktif bernama lektin yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, teripang dalam konsentrasi sebesar 50 mikrogram mampu menghalangi serta menggumpalkan pertumbuhan sel kanker.
Selain itu kandungan teripang emas yang terdapat pada obat penyakit kista ovarium dari jelly gamat gold-g mampu membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 10 mg holothurinoside D, 15 mg holothurinoside C, dan 20 mg holothurin A. kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor dan kanker serta memperkuat sistem imunitas tubuh terhadap penyakit.
Testimoni Yang Sembuh Dari Kista Ovarium Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Penyakit Kista Ovarium
Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan, dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Demikianlah artikel pembahasan tentang Penyakit Kista Ovarium dan pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Kista Ovarium saya buat, semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya khususnya bagi penderita kista ovarium yang sedang mencari obat untuk mengobati kista ovarium yang dideritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar