Jumat, 24 Mei 2013

Obat Penyakit Sifilis

Obat Penyakit Sifilis
Penyakit sifilis atau raja singa adalah masalah yang cukup umum dikalangan masyarakat saat ini. Terutama karena tingkat free seks dari hari ke hari yang semakin tinggi. Obat Penyakit Sifilis dari Tricajus mengobati sifilis atau raja singa secara alami sampai tuntas, terbuat dari herbal yang berkualitas serta tidak memiliki efek samping apapun. Klik Disini
Penyakit Sifilis Atau Raja Singa
Penyakit sifilis atau raja singa merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum, yang penularannya melalui hubungan seksual, terutama hubungan seksual yang tidak aman.
Saat bakteri penyebab sifilis sudah masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir, misalnya melalui vagina, mulut atau melalui kulit, dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat. Kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.
Gejala Penyakit Sifilis Atau Raja Singa
Gejala penyakit Sifilis atau raja singa berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.
Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa
Penyakit sifilis atau raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.
Jika anda mengalami gejala seperti diatas, segeralah periksakan diri anda ke dokter. Dan untuk membantu anda mengobati sifilis atau raja singa secara alternatif, kami rekomendasikan Obat Penyakit Sifilis atau raja singa dari Tricajus yang aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping.
Obat Penyakit Sifilis Dari Tricajus Solusi Aman Atasi Sifilis
Obat Penyakit Sifilis dari Tricajus merupakan suplemen kesehatan herbal yang terbuat dari perpaduan tribulus dan maca yang sangat alami serta ampuh untuk mengobati penyakit sipilis hingga tuntas. Khasiat serta kandungan gizi yang terdapat dalam tribulus dan maca memang sudah tak perlu diragukan lagi, dimana salah satu kandungan gizi yang terdapat di dalamnya ialah “azadirachtin” yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri. Azadirachtin dapat membantu memberantas bakteri, termasuk bakteri Treponema Pallidum yang menjadi penyebab penyakit sipilis (raja singa).
Sebagai Obat Penyakit Sifilis, Tricajus merupakan produk herbal yang aman dikonsumsi karena hanya terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya sedikit pun yang dapat mendatangkan efek samping yang tidak diinginkan. Tricajus produk yang memiliki izin lengkap yang resmi dan terbukti memiliki kemampuan sempurna dalam membantu mengatasi dan mengobati penyakit sifilis atau raja singa.
Jika anda menderita penyakit sifilis atau raja singa, tak perlu ragu lagi, segeralah sembuhkan dengan Obat Penyakit Sifilis dari Tricajus. Terlebih lagi, harga tricajus yang kami tawarkan lebih murah dan terjamin keasliannya 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar