Selasa, 28 Mei 2013

Obat Tradisional Pembengkakan Pada Penis

Obat Tradisional Pembengkakan Pada Penis
Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Pembengkakan Pada Penis, merupakan obat tradisional yang efektif dan tanpa menyebabkan efek samping untuk pengobatan pembengkakan pada penis. Ace Maxs merupakan obat multikhasiat terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit seperti penyakit pembengkakan pada penis berikut ini. Klik Disini
Pengertian Pembengkakan Pada Penis
Ada beberapa jenis pembengkakan pada penis. Yang pertama adalah Balanitis yang merupakan radang pada kepala penis (bentuk kerucut pada ujung penis). Sedangkan Posthitis adalah radang pada kulup. Secara umum, jamur atau infeksi bakteri di bawah kulup menyebabkan posthitis. Radang pada kepala penis dan kulup (balanoposthitis) bisa juga terjadi.
Gejala Pembengkakan Pada Penis
Pembengkakan Pada Penis muncul dengan gejala nyeri, rasa gatal, kemerahan, dan bengkak dan bisa akhirnya menyebabkan penyempitan (stricture) pada urethra. Pria yang mengalami balanoposthitis mengalami peningkatan resiko berkembangnya balanitis xerotica obliterans, phimosis, paraphimosis, dan kanker di kemudian hari. Pada balanitis xerotica obliterans, peradangan kronis menyebabkan kulit di sekitar ujung penis menjadi keras dan kembali putih. Pembukaan urethra seringkali dikelilingi oleh kulit putih yang keras ini, yang segera menyumbat aliran kemih dan semen. Krim anti radang atau anti bakteri bisa meringankan peradangan, tetapi seringkali urethra harus dibuka kembali dengan operasi. Pada phimosis, kulit khitan menempel dan tidak dapat ditarik kembali sepanjang kepala penis.
Pengobatan Pembengkakan Pada Penis
Secara umum pengobatan yang dilakukan terhadap penderita dapat ditempuh dengan cara disunat. Namun pada penyakit paraphimosis , kulit penis penderita yang sudah disunat ditarik kembali dan tidak dapat didorong ke depan untuk melindungi kepala penis. Selain itu masih ada jenis pengobatan lain dengan memberikan penderita obat tradisional dimana didapat dengan memberikan penderita ramuan berkhasiat yang berasal dari tanaman atau tumbuhan dan diyakini memiliki faedah yang sama seperti obat medis untuk penyakit ini. Tapi apapun pengobatannya, tetap yang harus diperhatikan adalah mengenai aturan pakai atau takaran yang dilakukan sehingga efek samping yang tidak diinginkan tidak terjadi.
Obat Tradisional Pembengkakan Pada Penis Dari Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Dijadikan Pengobatan Pembengkakan Pada Penis
Ace Maxs terbuat dari 100% bahan tradisional pilihan, dengan bahan utama ektrak kulit manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak menjadikan Ace Maxs satu-satunya Obat Tradisional Pembengkakan Pada Penis yang terbukti efektif mampu mengatasi penyakit pembengkakan pada penis dengan cepat, aman serta tidak mengandung efek samping.  Hasil penelitian, bahwa di dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat XANTHONE yang sangat luar biasa mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Di dalam XANTHONE tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Pembengkakan Pada Penis juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.
Selain kandungan ektrak kulit manggi yang luar biasa, Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Pembengkakan Pada Penis juga mengandung ekstrak daun sirsak. Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. Dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi yang biasa di gunakan.
Demikianlah informasi tentang Obat Tradisional Pembengkakan Pada Penis dengan Ace Maxs saya sampaikan, semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya khususnya bagi penderita pembengkakan penis yang sedang mencari obat untuk pengobatan penyakit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar