Kamis, 23 Mei 2013

Cara Mengobati Hernia

Cara Mengobati Hernia
Setiap penyakit di dunia ini pasti ada obatnya, termasuk penyakit hernia ini. Hernia merupakan jenis penyakit yang hanya menyerang kaum pria, karena hanya pria yang memiliki organ khusus didalam perut yang berfungsi untuk mendukung alat kelamin. Tapi anda jangan cemas, karena disini kami akan memberikan solusinya untuk Cara Mengobati Hernia dengan Obat Tradisional Ace Maxs yang efektif bagi anda yang mengalami keluhan hernia. Klik Disini
Penyakit Hernia
Hernia adalah jenis penyakit yang terjadi pada kaum pria, jenis penyakit ini tidak menular, penyakit hernia ini atau sering disebut turun berok menyerang bagian dalam rongga perut yang berguna untuk mendukung fungsi kelamin pria.
Selain itu, bagi kaum pria yang usia nya semakin lanjut resiko terkena penyakit hernia juga semakin besar. Hal ini terjadi karena kekuatan jaringan penyangga pada usus melemah. Disamping itu adanya beberapa penyakit menjadikan tingkat penekanan dibagian perut juga semakin tinggi.
Penyebab Penyakit Hernia
Adanya tekanan pada rongga tubuh yang besar. Misalnya, karena seseorang mengedan secara terus-menerus akibat konstipasi menahun, wanita hamil dan mau melahirkan, adanya penumpukan cairan tak normal dalam rongga perut (ascites), batuk terus-menerus, penyakit paru-paru, obesitas dll.
Gejala Penyakit Hernia
  • Rasa nyeri disekitar perut bagian bawah
  • Adanya benjolan usus di perut bagian bawah
  • Rasa nyeri akan bertambah jika bekerja berat, mengangkat beban, ataupun batuk terus menerus
Bagaimana seseorang dapat mendeteksi secara dini penyakit hernia ? Hmm, cobalah berdiri didepan cermin. Perhatikan dan raba daerah disamping kelamin dekat kantung buah zakar. Bila yang diraba daerah samping kanan, bandingkan dengan yang sebelah kiri. Begitupun sebaliknya. Apakah terasa keras, sedikit benjolan atau terasa ada usus yang turun ke kantung buah zakar ? Mungkin agak sulit buat orang awam. Bila ragu segera periksa ke dokter untuk hasil yang lebih akurat.
Cara mengobati hernia atau turun berok terbaik yang dapat menyembuhkan hernia dengan tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping adalah dengan Obat Tradisional Ace Maxs, perantara obat penyembuh yang secara alami terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Cara Mengobati Hernia
Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Hernia terbuat dari perpaduan bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak, sebagaimana hasil penelitian menunjukan bahwa kulit manggis yang terdapat dalam ace maxs ini mengandung senyawa Xanthone yang memiliki efek antioksidan. Alfamangostin dan garsinon-E mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker dan tentunya ampuh dalam mengatasi masalaah hernia. Apalagi sekarang di tambah dengan kandungan daun sirsak tentunya lebih hebat lagi dalam mengatasi hernia sebab daun sirsak yang terdapat dalam ace maxs ini memiliki kemampuan sebagai pembunuh alami sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang menggunakan zat kimia. Selain itu daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, dan efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing. Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit hernia anda dengan Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Hernia.
Jadi, tunggu apalagi. Segera atasi penyakit hernia anda dengan Obat Tradisional Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Hernia yang aman, efektif dan tidak menimbulkan efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar