Selasa, 07 Mei 2013

Obat Penyakit Varikokel

Obat Penyakit Varikokel
Penyakit varikokel mungkin jarang kita kenal ditelinga kita, dan umumnya penyakit ini banyak menyerang kaum pria. Apabila penyakit varikokel ini tidak segera diobati, bisa saja kelainan ini akan memberikan dampak yang negatif bagi pria yang mengalaminya. Jika anda menderita penyakit varikokel, anda tak perlu khawatir lagi karena sekarang telah hadir Obat Penyakit Varikokel dari Ace Maxs yang sangat efektif dalam mengobati penyakit varikokel.
Sekilas Mengenai Penyakit Varikokel
Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah disekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma oleh pria. Gangguan tersebut merupakan pelebaran pembuluh darah balik / vena disekitar buah zakar sehingga akan menghambat keseuburan pria, menurunkan kualitas dan jumlah sperma yang diproduksi. Penyakit varikokel umumnya baru akan terdeteksi setelah seorang pria menikah, dan dalam jangka waktu lama belum dikaruniai keturunan, dan sang istri tak kunjung hamil.
Penyebab Terjadinya Penyakit Varikokel
Penyebab pasti terjadinya penyakit varikokel pada seseorang sampai saat ini belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan faktor penyebab varikokel adalah faktor genetik, makanan yang di oksidasi tinggi, seperti makanan yang dimasak dengan cara dibakar. suhu testis idealnya adalah 1-2 derajat dibawah suhu tubuh. Suhu yang tinggi disekitar testis, dapat memicu pelebaran pembuluh darah balik didaerah itu, faktor lainnya pria dengan rutinitas sehari-hari yang menyebabkan tekanan tinggi di daerah sekitar perut pun bisa memicu munculnya varikokel.
Gejala Penyakit Varikokel
Pada umumnya penyakit varikokel tidak menimbulkan gejala dan tidak terdeteksi selama bertahun tahun, namun beberapa pria baru mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit varikokel setelah melakukan pemeriksaan. Namun sebetulnya ada beberapa gejala yang dapat dirasakan setelah kita melakukan kegiatan olahraga atau setelah duduk atau berdiri dalam waktu lama, dan gejala nya adalah sebagai berikut :
  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • Testis lebih kecil dari sisi tempat pembuluh darah karena perbedaan dalam aliran darah
  • Rasa nyeri di testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba ( terasa urat menonjol )
Jika anda merasakan gejala-gejala seperti diatas, segeralah periksakan diri anda ke dokter guna mendapatkan kepastian yang jelas. Untuk pengobatan penyakit varikokel secara herbal, anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Varikokel yang sudah teruji klinis, aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.
Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Obat Penyakit Varikokel
Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal pilihan, dengan bahan utama ektraks kulit buah manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak menjadikan Ace Maxs satu-satu Obat Penyakit Varikokel  yang terbukti efektif mampu mengatasi penyakit varikokel dengan cepat, aman serta tidak menimbulkan efek samping.  Hasil penelitian, bahwa dalam kulit mnggis tersebut terdapat suatu zat XANTHONE yang sangat luar biasa dan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Di dalam XANTHONE tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, Ace Maxs obat penyakit varikokel juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.
Selain kandungan ektrak kulit manggis yang luar biasa, Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Varikokel juga mengandung ekstrak daun sirsak. Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. Dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi yang biasa di gunakan.
Dari penjelasan diatas, sudah tidak diragukan lagi jika Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Varikokel sangat ampuh dan aman dalam mengobati penyakit varikokel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar