Minggu, 19 Mei 2013

Obat Penyakit Parkinson

Obat Penyakit Parkinson
Obat Penyakit Parkinson – Kalau berbicara penyakit parkinson, saya langsung teringat pada petinju legendaris Mohamad Ali. Di sisa usianya beliau ternyata kedapatan mengidap penyakit parkinson. Lalu apa sebenarnya penyakit parkinson itu dan apa obatnya untuk mengobati penyakit tersebut? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak artikel dibawah ini.
Apa Itu Penyakit Parkinson ??
Penyakit Parkinson (bahasa Inggris: paralysis agitans, Parkinson disease) adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.
Gejala-gejala penyakit Parkinson biasanya muncul secara bertahap dan meningkat keparahannya selama bertahun-tahun. Gerakan pasien cenderung lambat (disebut bradykinesia) dan kelihatan kaku. Saat istirahat mereka mungkin mengalami tremor/gemetar, biasanya di tangan atau jempol. Berikut merupakan gejala utama parkinson, diantaranya:
  • Tremor yaitu gemetar atau bergetar. Getaran dapat mempengaruhi tangan, lengan, kaki, atau kepala
  • Rigiditi yaitu kaku dan kejang pada anggota belakang
  • Bridiknesia yaitu Gerakan yang lambat
  • Postural Instabiliti yaitu Masalah dengan keseimbangan tubuh dan koordinasi badan pada saat berjalan
Pada sepertiga penderita, Tremor bukan merupakan gejala awal; pada penderita lainnya tremor semakin berkurang sejalan dengan berkembangnya penyakit dan sisanya tidak pernah mengalamu tremor.
Lalu Apa Yang Menyebabkan Penyakit Parkinson Itu ??
Tidak ada yang tahu pasti apa yang membuat sel-sel saraf rusak. Tetapi para ilmuwan melakukan banyak penelitian untuk mencari jawabannya. Mereka belajar banyak kemungkinan penyebab, termasuk penuaan dan racun di lingkungan, tampaknya gen abnormal menyebabkan penyakit Parkinson pada beberapa orang. Namun sejauh ini, tidak ada bukti cukup untuk menunjukkan bahwa selalu di wariskan.
Penyebab lain penyakit Parkinson bisa dilihat sel-sel saraf pada ganglia basalis yang mengalami kemunduran sehingga pembentukan dopamin berkurang dan hubungan dengan sel saraf dan otot lainnya juga lebih sedikit. Penyebab dari kemunnduran sel saraf dan berkurangnya dopamin biasanya tidak di ketahui, tampaknya faktor genetik tidak memegang peran utama, meskipun penyakit ini cenderung bersifat keturunan.
Jika anda menderita penyakit parkinson, kami sarankan agar anda mencoba mengkonsumsi Obat Penyakit Parkinson dari Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi untuk mengatasi penyakit parkinson yang anda derita. Klik Disini

Obat Penyakit Parkinson Dengan Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Atasi Penyakit Parkinson
Obat Penyakit Parkinson – Penanganan penyakit ini sedini mungkin lebih di harapkan agar tidak terjadinya dampak yang lebih buruk akibat penyakit parkinson, selain itu pengobatan penyakit parkinson harus dengan obat yang benar benar aman ketika di konsumsi dan mengandung semua unsur yang di perlukan untuk mempercepat pengobatan, obat yang seperti itu ada pada kami, yaitu Obat Penyakit Parkinson Dari Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan parkinson terbaik, seorang pakar bependapat tentang kandungan yang ada di dalam obat penyakit parkinson dari Jelly Gamat Gold-G. menurut dr. Hardhi, obat penyakit parkinson dari Jelly Gamat Gold-G mengandung enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E dan betakaroten. Keempatnya merupakan antioksidan. Antioksidan dalam obat penyakit parkinson dari Jelly Gamat Gold-G mengurangi efek degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu parkinson. Dengan banyak mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine dapat ditekan.menurut temuan ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, obat penyakit parkinson dari Jelly Gamat Gold-G mengandung EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang berfungsi untuk kecerdasan dan berhubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf.
Pernyataan dr.hardhi di atas rasanya sudah cukup kuat dan meyakinkan, bahwa pilihan tepat dan cepat untuk mencapai kesembuah dari penyakit parkinson cukup dengan Obat Penyakit Parkinson dari Jelly Gamat Gold-G. Tapi bila masih ragu, berikut ini adalah testimoni orang yang sembuh dari parkinson setelah mengkonsumsi obat penyakit parkinson dari Jelly Gamat Gold-G :
Testimoni Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Parkinson Berkat Obat Penyakit Parkinson Dari Jelly Gamat Gold-G
Nama: Anggraeni
Asal : Mojokerto, Jawa Timur
Umur : 50 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Parkinson
Produk: jelly gamat gold g
Saya minum obat penyakit parkinson dari Jelly Gamat Gold-G 6 botol setelah saya tahu Gejala Penyakit Parkinson. Menurut dokter proses pemulihan kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum obat penyakit parkinson dari Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh. Terimakasih tuhan telah memberikan kesembuhan untuk saya lewat perantara obat penyakit parkinson dari Jelly Gamat Gold-G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar